oleh

Lantai 4 RSUD Bangkalan Terbakar, Seluruh Pasien dan Dokter Sempat Dievakuasi

Citizen.co.id Bangkalan – Atap lantai 4 gedung RSUD Syarifah Ambami Rato Ebu di Jalan Pemuda Kafa Bangkalan terbakar, Senin (6/1/2020). Seluruh pasien, pengunjung, dokter dan petugas RS sempat dievakuasi.

Anisa salah satu dokter jaga RSUD tersebut melaporkan, yang terbakar atap gedung utama yang ada rawat jalan semua poli. “Saya dokter yang lagi jaga. Sudah ada 1 unit PMK baru datang. Kelihatan asap hitam cuma api nggak kelihatan. Ini semua sudah dievakuasi, semua disuruh keluar. Polisi juga sudah di lokasi,” kata dr Anisa pada Radio Suara Surabaya.

Baca Juga :

Kediri Diguyur Hujan Deras, Dua Warga Terluka Tertimpa Tembok Ambruk

Iptu Mansyur KBO Lantas Polres Bangkalan membenarkan kejadian ini dan menyampaikan kalau PMK sudah di lokasi. Pihak kepolisian juga sudah berada di lokasi untuk membantu evakuasi pasien, dokter, petugas dan pengunjung.

Dan pukul 11.37 WIB, proses pemadaman dinyatakan selesai. Infromasi dari PLN hanya terjadi korsleting saja. “Jadi di lantai 2,3 dan 4 ada kabel yang terbakar. Sementara yang mengeluarkan asap lantai 4 saja,” kata Mansyur.

Saat ini, untuk pasien, petugas, dokter dan pengunjung juga sudah kembali ke dalam RS. “Sudah banyak anggota di lokasi. Pengguna jalan dari Suramadu ke kota sempat dialihkan ke Jalan Halim Perdanakusuma. Untuk yang dari kota ke Suramadu sempat dikontraflow,” pungkasnya.(cz/jos)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed