Lakukan Reses, Mahfud Tekankan Kader Partai Berperan Aktif di Tengah Masyarakat

citizen.co.id Bangkalan – Anggota DPRD Jawa Timur, Mahfud S. Ag memulai kegiatan serap aspirasi atau reses sekaligus rapat koordinasi dan buka bersama DPC dan PAC PDIP di Kabupaten Bangkalan, Madura, Selasa (4/5/2021).


Dalam kegiatan tersebut, Mahfud meminta para kader maupun simpatisan agar hadir di tengah masyarakatnya. Menurut Mahfud, dengan berada di tengah masyarakat, pada kader PDI Perjuangan Bangkalan akan bisa memahami persoalan dan harapan masyarakatnya.

Ketua DPD RI Ingatkan Pemerintah Antisipasi Banjirnya Impor Ayam Brasil

Kemhan RI Segera Membuka Pendaftaran Komponen Cadangan Pertahanan

“Kami menghimbau pada para pengurus PAC agar terus hadir di tengah masyarakat. Walaupun kita menjadi partai pemenang di tingkat pusat, kita juga harus memerankan check and balance” terang Mahfud.


Hal yang menjadi paparan Mahfud kepada peserta reses kali ini termasuk pembebasan belenggu pandemi Covid-19 yang masih belum jelas kapan berakhirnya.

Kondisi seperti ini yang ditekankan Mahfud agar para kader senantiasa berperan aktif dalam pengedukasian kepada masyarakat. Memberikan arahan dalam pengantisipasian penyebaran virus ini, termasuk edukasi terkait pentingnya menjaga protokol kesehatan.


“Kita juga harus menekan angka Covid-19, agar negara kita segera terbebas dari pandemi. Kita harus aktif memberikan edukasi prokes biar tidak ada penambahan klaster, apalagi sekarang musim mudik. Mari kita perhatikan peraturan pemerintah yang melarang mudik mulai tanggal 6-17 Mei,” tegas lelaki yang juga menjabat Bendahara PC GP Ansor Bangkalan.

Masa serap aspirasi II Tahun 2021 anggota DPRD Jawa Timur akan berlangsung selama tujuh hari, dimulai tanggal 4-11 Mei 2021.(cz/bel)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*