citizen.co.id

Kurangi Beban Akibat Corona, Mas Atho Salurkan Bantuan 2.100 Paket beras, Masker, dan Desinfektan

citizen.co.id Jombang – Mewabahnya virus corona atau Covid-19 membuat banyak kalangan untuk melakukan gerakan sosial. Salah satunya dilakukan Pimpinan Cabang Lazisnu Kabupaten Jombang, menyerahkan bantuan untuk masyarakat yang terdampak ekonominya akibat pandemi covid-19.

Bantuan tersebut berupa 2.100 paket beras, masker, dan cairan desinfektan yang disalurkan melalui 21 MWC NU se- Kabupaten Jombang, Rabu (8/4/2020). Bantuan ini hasil gotong royong dari Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar yang juga Wakil Ketua DPR RI, Anggota DPRD Jatim Fraksi PKB Ahmad Athoillah, dan 10 Anggota DPRD Fraksi PKB Kabupaten Jombang.

“Wabah covid-19 ini kalau tidak mendapat dukungan dari semua pihak, tidak akan cepat selesai. Kami berharap bantuan ini bisa bermanfaat untuk masyarakat khususnya yang terdampak,” kata anggota DPRD Jatim, Ahmad Athoillah atau Mas Atho’.

Baca juga :

Puluhan Ribu Anggota Pagar Nusa Turun Jalan Minta Keadilan! Desak Polisi Tangkap Pengeroyok Anggota PN sampai Mati

Cegah Virus Corona, Desa Keles Patut dicontoh

Kerja Sama Pusat dan Daerah, Ini Evaluasi Presiden Soal Penanganan Covid-19

Mas Atho’ mengimbau masyarakat juga terus berikhtiar secara dhohir dan batin, agar penyebaran covid-19 segera berakhir. “Mari kita sambil berdoa, terus ikhtiar, dan menjaga kesehatan agar wabah ini segera hilang dari Indonesia, dan kita bisa beribadah dibulan Romadlon dengan tenang, dan menyambut bulan suci dengan penuh kegembiraan,” pungkas politisi dari dapil 10 Jatim itu.

Seluruh pengurus Lazisnu Jombang merasa senang, bisa terus mengambil peran dintengah mewabahnya covid-19. Apalagi mereka sebelumnya terbiasa dalam kegiatan sosial. “Upaya kami ini memang belum bisa mengcover semua masyarakat Jombang, tapi setidaknya kita sudah membantu semampunya,”kata Ketua PC Lazisnu Jombang, Akhmad Zainuddin.(cz/jos)

 730 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *