oleh

Koordinator Nasional TRCPPA dan Rembuk Nasional Aktivis 98 : Dukung Nico Afinta Jabat Kapolda Jatim

citizen.co.id Surabaya – Terkait dengan berita tentang penolakan Irjen Nico Afinta sebagai Kapolda Jatim oleh sekelompok orang dari keyakinan tertentu mendapat tanggapan serius dari Jenny Claudya Lumowa atau di kenal sebagai Bunda Naomi yang juga Kornas TRC PPA (Tim Reaksi Cepat Perlindungan Perempuan dan Anak ) dan Sayed Junaidi Rizaldi Ketua Umum RNA98.

Saya tau betul pak Nico itu karena saya kenal sudah cukup lama, beliau berkarakter bukan orang plin-plan jadi jangan sampai kita terprovokasi pada isu – isu yang di usung oleh segelintir orang yang tidak mau Jawa Timur ini aman,” tegas Bunda Naomi.

Baca juga :

Aliansi Cinta NKRI Apresiasi Tindakan Pangdam Jaya Tertibkan Baliho Provokatif Bergambar Habib Rizieq

KH Miftahul Ahyar Pimpin MUI, Ini Daftar Pengurus Harian

Kunjungan Pertama Irjen Pol Nico Afinta Kapolda Jatim Yang Baru Ke Ponpes Sabilurrosyad Kota Malang

Sayed Junaidi juga menambahkan, secara personal pak Nico itu lahir dan besar di Surabaya, jadi beliau tentu paham betul karakter masyarakata Jawa Timur.

Bunda Naomy kiprahnya tidak di ragukan lagi soal isu perempuan dan anak, karena masyarakat harus tahu juga bahwa Bunda Naomy ini juga adalah Aktifis 98 jadi wajar reaksinya cepat dalam menanggapi ada sekelompok masyarakat menolak Nico, karena penolakan tersebut anti reformasi, dimana saya dan bunda Naomy dulu berjuang bersama waktu Reformasi 98,” tambah pakcik di sela pertemuannya dengan Bunda Naomy.

“Mari kita jaga persatuan dan kesatuan karena kita tidak mau negara kita tercabik cabik karena politik SARA,” ujar Bunda Naomy sambil menutup pembicaraan.(red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed