oleh

Komunitas Fortuner Nusantara Bakal Deklarasi

citizen.co.id Surabaya – Komunitas Fortuner Nusantara bakal menggelar deklarasi Nasional yang rencananya akan diselenggarakan di Semarang Jawa Tengah, selama tiga hari mulai tanggal 12 sampai 14 Februari 2020, komunitas Fortuner Nusantara sebagai wadah ajang silaturahmi pencinta mobil Fortuner.

Deklarasi Fortuner Nusantara dengan mengusung tema, Touring kebahagiaan Touring kepedulian Dan touring kepatuhan. Maksud dan tujuan kita adakan acara ini untuk mewadahi para penghobi mobil dengan merk fortuner bisa bersilaturahmi dan membentuk persaudaraan dalam datu hobi dan satu kecintaan.

Syamsul Arifin selaku sie acara saat di konfirmasi panjirakyat.net menuturkan, Para Panitia deklarasi Fortuner Nusantara yang akan kami gelar di Bandungan Semarang Jawa Tengah, mengedepankan nilai Humanis, kepatuhan dan sosial selain menjadi wadah silaturahmi antar pencinta mobil Fortuner ini.

Baca juga :

Jogoboyo Peduli Bencana Salurkan Bantuan, Melalui Pemkot Surabaya

Perpres Rencana Aksi Nasional Pencegahan dan Penanggulangan Ekstremisme Berbasis Kekerasan Yang Mengarah Pada Terorisme

Sementara untuk deklarasi nanti di ketua oleh saudara fahmi dan sie acara syam, bendahara saudara donny. Saya sendiri selaku sie acara berupaya semaksimal mungkin untuk mendukung dan mensukseskan acara deklarasi ini.”imbuh pria yang akrab disapa Syam

Komunitas Fortuner Nusantara ini, kami ingin sekali menjadikan komunitas dan perkumpulan ini menjadi suatu yang legal dan bukan hanya komunitas yg abal-abal.”tambahnya

Dari kesamaan hobi kita jadikan komunitas ini menjadi komunitas yang bermanfaat baik untuk Anggota maupun masyarakat umum, selain itu kami mengadakan beberapa program yaitu, Touring kebahagiaan, Touring kepedulian Dan touring kepatuhan.” Pungkasnya (cz/bel)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed