oleh

Kisah Biduan 9 Bulan Tidak Manggung

Citizen.co.id Sumenep Kisah biduan Asal Gresik Mega Citra yang ikut aksi demo di Depan Pemkab Sumenep selama 9 Bulan tidak bekerja karena adanya larangan hiburan.

Ditengah aksi dibawah terik matahari ia menceritakan nasib selama 9 bulan tanpa ada pendapatan.”Selama 9 bulan kita tidak bekerja,”kata Mega ke media.

kebijakan pemerintah Kabupaten Sumenep dalam penanganan covid-19 melalui perda nomor 55 Tahun 2020 dan diperkuat inpres 6 Tahun 2020 soal pengedalian covid.

Baca juga :

Protes Pelaku Seni, Pemkab Digoyang dengan Lagu Dangdut

Ormas Gercin Beraudensi dengan Koordinator Staf Ahli KSAD TNI dan Inspektur Jenderal, Bangun Sinergitas Bersama

Harus Ada Komitmen Mewujudkan Pilkada Sesuai Protokol Kesehatan

Ia bahkan bercerita dengan nada penuh kesedihan atas kebijakan pemerintah yang melarang pegiat pelaku seni untuk manggung. “Saya pengen cepat dibuka mas karena hutang sudah banyak,”ungkapnya.

soal bantuan kepada penyanyi Mega mengatakan, bahwa dirinya hanya disuruh mengumpulkan data tetapi faktanya tidak ada.”Buat makan saja sulit mas,”ungkapnya.

sama halnya juga dialami oleh Iis Sagita pennyanyi asal Sumenep terasa ambyar selama 9 bulan.”kami tampa ada hiburan terasa mati mas… mati… kebutuhan kami dibelakang terasa ambyar mas,”tuturnya.(cz/rus)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed