oleh

Kiai Ramdlan Usai Saksikan Debat Publik: Fauzi Lebih Memberikan Harapan untuk Sumenep ke Depan

citizen.co.id  Sumenep- KH Ramdlan Siradj menyaksikan langsung debat publik calon bupati dan wakil bupati yang dilaksanakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Senin, 23 November 2020, malam.

Kehadiran kiai kharismatik yang sekaligus mantan Bupati Sumenep dua periode itu tentunya untuk memberikan support kepada calon yang didukungnya, yakni Achmad Fauzi yang pada pilbup kali ini berpasangan dengan Nyai Hj. Dewi Khalifah atau Nyai Eva.

Baca juga :

Dalam Sejarah Polda Jatim Di Pimpin Non-muslim, Apa Polri Tidak Mengukur Kapasitas Jatim Sebagai Kota Santri

PT NAM dan PT PAC Gagal Bayar Kepada Nasabah, Tim Advokasi Benteng Jokowi Perjuangkan Dana Nasabah

Roger Melles Tokoh Pemuda Papua Minta Pandam Jaya, Jangan Berlebihan dengan Menurunkan Baliho HRS dan Mau Bubarkan FPI

Usai menyaksikan debat publik calon bupati dan calon wakil bupati yang kedua, Kiai Ramdlan menyatakan, program-program yang ditawarkan pasangan Fauzi – Nyai Eva lebih memberikan harapan untuk Sumenep lebih baik ke depan.

“Saya sebagai orang yang pernah berkhidmat untuk Kabupaten Sumenep ini menilai pasangan Fauzi – Eva lebih memberikan harapan kepada Sumenep ke depan,” ungkap Pengasuh Pondok Pesantren Nurul Islam Karang Cempaka, Bluto, ini.

Di samping itu, komitmen Achmad Fauzi yang ingin melanjutkan dan meningkatkan program kepemimpinan Bupati Sumenep sebelum-sebelumnya dinilai sebagai hal positif.

“Pada prinsipnya, kepemimpinan itu adalah estafet. Makanya, pemimpin-pemimpin sebelumnya telah melakukan upaya-upaya yang terbaik. Tinggal bagaimana hal-hal yang mungkin kurang, itu disempurnakan. Dikembangkan. Makanya saya menganggap, di Pak Fauzi ini lebih memberikan harapan untuk Sumenep ke depan,” tegasnya.

Pemilihan bupati dan wakil bupati Sumenep akan berlangsung pada 9 Desember 2020. KPU Sumenep beberapa waktu lalu telah menetapkan dua pasangan calon.
Dua pasangan calon itu masing-masing ialah Achmad Fauzi – Nyai Hj. Dewi Khalifah nomor urut 1, dan Fattah Jasin – KH. Ali Fikri nomor urut 2.(rus)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed