oleh

Ketua Umum RNA 98: Ocehan Tentang KPK Soal Tebang Pilih Sudah Terjawab

citizen.co.id Jakarta – Ketua Umum Rembuk Nasional Aktivis 98, Sayed Junaidi Rizaldi mengapresiasi kinerja KPK yang beberapa waktu belakangan menunjukkan profesionalitasnya dalam menjalankan tugasnya melakukan pemberantasan korupsi.

Sayed mengatakan, ocehan tentang KPK tebang pilih atau pandang bulu dalam penegakkan hukum soal korupsi sudah dijawab dengan disangkakan dua orang menteri dan membuktikan bahwa Presiden Jokowi tidak pernah menghalang-halangi kinerja KPK.

“Kita bekerja lah dengan baik untuk rakyat, kalau memang tidak sanggup dengan jabatan publik itu lebih baik mundur, sebab ini menyangkut nasib semua orang di negeri ini,” tegas Aktifis 98 yang juga dikenal dengan nama Pakcik ini, Minggu (6/12/2020).

Baca juga :

Benteng Jokowi: Investasi Legal Seperti PT PAC Gagal Bayar, Pemerintah Harus Bertanggungjawab Terhadap Dana Nasabah

Koordinator Nasional TRCPPA dan Rembuk Nasional Aktivis 98 : Dukung Nico Afinta Jabat Kapolda Jatim

Aliansi Cinta NKRI, Kutuk Aksi Pembunuhan dan Pembakaran Rumah Ibadah di Sigi

Sayed juga mengatakan, kasus tersebut baiknya diungkap tuntas, sehingga masyarakat bisa tahu aktor-aktor dibalik persoalan ini, sehingga semakin transparan.

“Kita sangat mendukung sekali jika Mas Eddy Prabowo dan Juliari Batubara menjadi whistleblower, sehingga publik tahu dengan jelas siapa yang bermain dibelakang ini,” tegas Sayed lagi.

Kasus yang ada saat ini dikayakan Sayed menjadi bonus tambahan dalam menghadapi pandemi. Selain itu, pemberantasan KKN juga menjadi fokus yang diperjuangkan bersama-sama.

“Ini merupakan bonus tambahan di tengah kita menghadapi pandemi ini, dan berantas KKN juga agenda pokok reformasi yang dulu kita perjuangkan bersama dalam menumbangkan rezim orde baru,” pungkasnya.(cz/bel)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed