oleh

Ketua Forum Aktivis Mahasiswa (FAM) Jawa Timur, Budayakan Husnudzon

Citizen.co.id Surabaya – Zainuddin mengatakan, masyarakat jangan mudah terpancing terhadap hal apa saja yang berkembang dalam pemberitaan. Ia meminta masyarakat Jatim agar tenang dan berfikir dengan kepala dingin agar tidak mudah terprofokasi dengan polemik pesta ulang tahun ini.


“Tentunya kita harus mengedepankan Sikap Husnudzon Terhadap apa yg sudah terjadi dengan Upaya Tabayyun dan duduk bersama,” Kata Zainuddin, Senin (7/6/2021).

Pemkab Sumenep Buka Wisata Lombang dan Slopeng

Langkah TNI dan Polri Turut Kendalikan Kasus COVID-19 di Bangkalan dan Kudus

Gus Jay sapaan akrabnya, menganggap, pihak panitia pesta ulang tahun Khofifah sudah pasti telah mematuhi protokol kesehatan. Apalagi acara ini, digelar terbatas, secara otomatis steril terhadap penyebaran Covid-19.


“Karena secara profesional itu mestinya sudah tentu sesuai SOP dan apalagi berkaitan dengan Sistem di pemerintahan,” tambahnya.

Gus Jay menambahkan, pihak Pemprov Jatim tidak mungkin ceroboh dalam hal pemutusan rantai pandemi ini. Apalagi hal demikian akan berdampak luas. Ia menyarankan agar masyarakat tetap fokus pada penekanan pandemi Covid-19, dengan tetap menjaga protokol kesehatan.


“ini lebih penting ketimbang mengurus hal-hal yang tidak diperlukan,” ujar mantan Ketua Umum PKC PMII Jatim ini.(cz/tok)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed