oleh

Ketua DPRD Jatim Kusnadi, Mengecam keras agresi meliter Israe terhadap Palestina

Citizen.co.id Surabaya- Ketua DPRD Provinsi Jawa Timur, Kusnadi turut mengecam keras agresi meliter Israe terhadap Palestina yang terjadi di beberapa hari terakhir ini.

Kecaman ini, Kusnadi katakan saat menerima perwakilan aksi desomtrasi yang tergabung dalam Forum Umat Islam Surabaya untuk Palestina (FUISP) di Gedung DPRD Jatim, Jalan Indrapura Surabaya, Jumat (21/5/2021).

Akhir Mei 2021, Pendaftaran CPNS – PPPK Dibuka

Dinkes Jatim Akui Telah Lakukan Pembayaran Honor Perawat di Ponkesdes

Kusnadi, politikus asal PDIP ini terlihat sangat emosional saat mengatakan kekejaman mileter Israel terhadap palestina. Menurutnya ini tidak bisa dibiarkan karena benar-benar sangat keterlaluan melampaui batas kemanusiaan.

“Seandainya Israel ada di depan saya, mungkin saya makan. Mereka sangat kejam terhadap Palestina. Kami dari DPRD Jawa Timur mengutuk keras apa yang dilakukan Israel,” Kata Kusnadi.

Kusnadi sangat prihatin kepada nasib yang menimpa rakyak Palestina. Sehingga ia dengan segera akan berkirim surat kepada Presiden Indonesia Joko Widodo agar memberikan langkah nyata terhadap perdamaian Palestina.

“Kami juga memohon kepada pemerintah pusat mengutuk perilaku pemerintah Israel dan membuat aksi nyata dengan mengirimkan bantuan bantuan kemanusiaan obat-obatan, mungkin tempat tinggal sementara akibat dari penembakan penembakan arteleri,” lanjutnya.

Ia melanjutkan, sampai saat ini pemerintah Indonesia masih konsisten mendukung Palestina. Hal ini terbukti dengan tidak adanya hubungan diplomatik antara Indonesia dan Israel. “Pemerintah Indonesia konsisten pembelaannya terhadap Palestina,” ujarnya.(cz/tok)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed