oleh

Ketua DPRD Bagikan 500 Takjil

citizen.co.id Sumemep – Ketua DPRD Kabupaten Sumenep bagikan 500 Takjil dan nasi kepada masyarakat yang hendak berbuka puasa

Rutinitas semacam ini terus dilakukan oleh pucuk pimpinan DPRD Kabupaten Sumenep dalam rangka bulan suci ramadlan untuk berbagi.


Ketua DPRD Kabupaten Sumenep KH Abdul Hamid Ali Munir mengatakan sebagian dari harta yang ia miliki adalah punya hak menerimanya.

Kenangan ketua PW Lesbumi Jatim dengan KH Agus Sunyoto

Detasemen Khusus 88 Antiteror Polri menangkap Munarman

“Saya bagikan takjil dan nasi kepada masyarakat sekitar karena ini merupakan bagian dari cara kita mensyukuri nikmat yang allah berikan,” kata Abdul Hamid Ali Munir.


Menurut Politisi PKB, momentum ramadlan untuk terus membagikan kebahagian. Disisi lain hal ini bagian dari syiar kepada masyarakat.

“Cara kita bersyiar salah satunya adalah dengan menaruh kepedulian kepada sesama. Artinya apa kita miliki dibagikan kepada masyarakat,” ujarnya.


Mengingat bulan suci, Kata Abd Hamid, yang jelas ia mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menaruh perhatian untuk berbagai. “Jadikan bulan ramadlan untuk fastabikul khairat,” tandasnya.

Bahkan secara singkat KH Abd Hamid Ali Munir rutinitas semacam ini bukan saja bulan ramadlan tetapi dirinya setiap Jumat membagikan sarapan kepada masyarakat. “Setiap Jumat pagi kita ajak masyarakat untuk maka pagi,” pungkasnya.(cz/bel)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed