citizen.co.id

Kesampingkan Isu Politik, Cak Ulum ajak Pemuda Pelopor Tertib dan Berani

citizen.co.id Surabaya – Lebih dari 100 hari masyarakat Surabaya menghadapi pandemi Corona Virus Disease (Covid-19), hal ini membuat pemerintah memilih kebikajakan new normal. Kondisi ini dilakukan untuk tetap melakukan aktivitas biasa, tapi tetap dalam koridor sesuai protokol kesehatan.

Pilwali Surabaya mendatang, kerap mewarnai hiruk pikuk ditengah penyebaran pandemi ini. Kepentingan politikpun kerap disandingkan kepada penanganan penyebaran virus Covid-19. Surabaya,5/5/2020

Dalam hal ini President Hore, Akhmad Miftachul Ulum kesampingkan kepentingan politik dengan mengajak pemuda Surabaya dan komunitas se-Surabaya untuk mengawal masyarakat agar tetap tertib melakukan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

Baca juga :

Tanggapan Aliansi Cinta NKRI, Terhadap Isu Pemakzulan Presiden

Kepala BNPB Minta Kapolri Ambil Langkah Tegas Pelanggaran PSBB

Jubir COVID-19: Hari Ini Peningkatan Kasus Terkonfirmasi Positif Tertinggi, Jawa Timur Paling Tinggi

“Saya mengajak pasukan hore dan beberapa komunitas untuk bersama-bersama menjadi pelopor tertib, berani tertib, tertib itu asyik,” ujarnya cak Ulum

Dengan menempelkan poster-poster Cak ulum sapaan akrabnya, melakukan giat ini mengajak para pemuda untuk berkontribusi langsung kepada penanganan pandemi ini. Disisi lain, dia juga memberikan kesempatan kepada para pemuda untuk membawa hadiah berupa uang tunai.

“Dalam hal itu saya bekerjasama dengan komunitas @bergerakdarirumah yang memberikan kesempatan GiveWay buat pemuda disurabaya, gresik, sidoarjo untuk menempelkan poster protokol Covid-19 untuk pelaku usaha, poster itu ditempelkan di warung-warung kopi, makanan, toko, pasar-pasar atau yang lain, dengan hadiah 250rb untuk 10 pemenang,” sambungnya

Tak hanya itu, cak Ulum juga mempersilakan membawa uang Giveaway senilai 5 juta bagi siapa saja yang memenangkan dengan membuat vidio bertema PSBB berdurasi waktu maksimal 3 menit.

“Selain menempelkan poster @bergerakdarirumah juga membuat program Giveaway pembuatan video yang berdurasi max 3menit bertema PSBB #TertibItuAsyik dengan hadiah 5jt bagi 1 pemenang”ujar pria asli Surabaya ini

Dengan bekerja sama dengan komunitas @begerakdarirumah dan komunitas lain, cak Ulum berharap kegiatan serupa dapat diapresiasi oleh pemerintah kota Surabaya dan menjadi contoh kepada yang lain.

“Saya berterima kasih kepada @bergerakdarirumah atas program-programnya yang sangat menginspirasi buat para pengelola usaha di masa Covid-19, Harapannya kegiatan-kegiatan seperti ini dapat di apresiasi oleh pemkot surabaya. Kegiatan-kegiatan ini bekerjasama dengan berbagai komunitas, salah satunya termasuk suara Surabaya media”.pungkasnya(cz/bel)

 279 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *