oleh

Kembali PWNU Jatim Gelar Vaksinasi, Sasar Bu Nyai JQHNU Vaksinasi Sinovac

citizen.co.id Surabaya – Kembali Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jatim turut menyukseskan program vaksinasi massal pemerintah. Berbagai elemen sudah divaksin jenis Sinovac agar penyebaran Covid-19 bisa dibendung.


Terbaru, kalangan perempuan keluarga besar NU yang disasar. Istri pengasuh pondok pesantren (bu nyai), nawaning, dan keluarga menerima vaksin jenis Sinovac. Setidaknya, vaksinasi ini diikuti 150 warga nahdliyin.

PWNU Jawa Timur Menggelar Vaksinasi Sinovac Tahap Kedua Untuk Kiai Sepuh

PWNU Jatim Buka Suara, Deklarasi Persatuan Dukun Nusantara

Salah satunya Bu Nyai Nur Cholisoh, wakil ketua Jam’iyyatul Qurro’ wal Huffadz Nahdlatul Ulama (JQHNU) Jatim. Ia mengatakan, kesediaan menerima vaksin sebagai bentuk ikhtiar dalam berpartisipasi melawan virus corona.


“Alhamdulillah kami sudah divaksin. Ini merupakan upaya serius pemerintah dalam menghentikan Covid-19,” kata Bu Nyai Nur Cholisoh, Sabtu (3/4/2021),

Ia mengungkapkan, setelah divaksin tidak mengalami gejala apapun. Ini menandakan vaksinasi dari pemerintah ini aman untuk dilakukan. “Rasanya pun seperti ketika disuntik pada umumnya, jadi tidak terasa apa-apa,” ungkapnya.

Nyai Nur berharap, vaksinasi ini dapat memberi imunitas kelompok, agar virus ini tidak lagi berkembang biak dan menyebar karena sudah tidak mendapatkan inangnya. “Kami berharap setelah divaksin semakin sehat tidak terkena virus Covid-19,” harapnya.(cz/ttk)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed