KBB Sumenep Manfaatkan Bulan Ramadhan untuk Berbagi kebaikan

Citizen.co.id Sumemep – Sumenep – Bulan suci ramadlan menjadi momentum berlomba-lomba dalam kebaikan salah satunya ikut berbagi kepada anak yatim piatu.


Hal ini dilakukan komunitas Batuputih Bersatu (KBB) untuk berbagi kepada anak yatim sekaligus buka bersama dan istighasah merupakan rutinitas setiap bulan.

Pemerintah Mulai Bangun Hunian Tetap RISHA Bagi Korban Bencana Banjir di NTT

Potensi Transaksi Mesin Produksi UKM Indonesia Capai 705 Ribu Dolar AS

Ketua KBB Moh Asyari mengatakan bahwa KBB adalah lembaga sosial kemasyarakatan dan sosial keagamaan yang berada di kecamatan batu putih.


“Tiap desa sudah ada pengurusnya dan kegiatan di laksanakan tiap bulan dengan pindah – pindah tiap desa,” kata Asyari saat memberikan sambutan.

“KBB adalah lembaga sosial kemasyarakatan dan sosial keagamaan di batuputih,” tuturnya.

Sukri sebagai penasehat KBB berharap acara bisa istiqomah dilaksanakan tiap bulan di tiap -tiap desa se kecamatan batuputih. Dan juga bisa menyantuni anak yatim dan duafa yang ada di desa tersebut.


“Acara bisa istiqomah dilaksanakan tiap bulan di tiap -tiap desa se kecamatan batuputih. Dan juga bisa menyantuni anak yatim dan duafa yang ada di desa tersebut,” tandasnya.

Kepala Desa Batuputih Laok, Hasan sangat mengapresiasi keberadaan KBB apalagi pada saat ini mereka mampu santuni anak yatim yang ditempatkan di Desanya.

“Kami sebagai kades batuputih laok bisa memotivasi, bisa mendorong dan bisa mensupprot kegiatan ini tiap bulan. Teman,” pungkasnya. (Cz/rus)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*