oleh

Kapolrestabes Surabaya luruskan informasi yang beredar terkait anggota satreskoba yang ditangkap Propam Mabes Polri

-DAERAH-5 views

citizen.co.id Surabaya – Kapolrestabes Surabaya bersama Kabid Propam, Dirnarkoba dan Kabid Humas Melaksanakan Konfrensi Pers Terkait penangkapan anggota Satresnarkoba Polrestabes oleh Propam Mabes Polri, jumat (30/4/2021)


Kapolrestabes Surabaya menyikapi dan meluruskan terkait dengan informasi yang beredar terkait anggota satreskoba Polrestabes Surabaya.

Serdik Sespimti Dikreg 30 Bagikan 1000 Paket Sembako di Kota Serang

Satgas COVID 19: Tidak Mudik adalah Cara Terbaik Lindungi Keluarga Saat Pandemi

Membenarkan adanya penindakan yang dilakukan oleh div propam polri bersama bidpropam polda jatim terhadap ada delapan orang yang diamankan, terdiri dari 5 oknum personil dari satnarkoba Polrestabes Surabaya dan 3 warga sipil diamankan di hotel MidTown pada hari kamis 29 april 2021 sekitar jam 3.05 wib.


adapun personil dari Polrestabes Surabayaya Iptu EJ, Iptu MS, Aipda AP, Brigadir S dan Brigadir IS. adapun warga sipil CC, D dan IS.

Dalam proses penindakan Ditemukan BB : Sabu 27,4 Gram, 8 Butir Happy Five dan satu butir Ekstasi.

Terkait proses Lebih lanjut ditangani oleh Divpropam dan bid Propam Polda Jatim dari sisi pelanggaran.


Ini adalah wujud komitmen dari pimpinan Polri dari Kapolri, Kapolda Jatim dan Kapolrestabes dalam penanggulangan dan pemberantasan Tindak pidana Narkoba.

Kapolrestabes Surabaya juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang terus berkontribusi melaporkan setiap ada dugaan penyalagunaan narkoba di lingkungannya yang kemudian di tindak lanjuti.(cz/Dea)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed