oleh

Jogoboyo Peduli Bencana Salurkan Bantuan, Melalui Pemkot Surabaya

citizen.co.id Surabaya – Bencana alam yang terjadi saat ini telah menyentuh banyak hati masyarakat Indonesia yang mengetahuinya. Bahkan tak sedikit masyarakat yang rela meluangkan waktu untuk terjun melakukan penggalangan donasi serta menyumbangkan apa yang dibutuhkan oleh warga yang terdampak bencana alam.

Organisasi masyarakat (Ormas) Jogoboyo yang digawangi oleh H.Akhmad Badruttamam, yang terdiri dari berbagai latar belakang organisasi turut hadir dalam meringankan beban saudara kita yang tertimpa bencana alam, yang beberapa hari ini fokus melakukan kegiatan penggalangan dana untuk korban bencana alam yang kemudian bantuan terkumpul disumbangkan melalui pemerintah kota Surabaya, Minggu 24/1/2021.

Baca juga:

Jogoboyo Peduli Bencana Salurkan Bantuan, Melalui Pemkot Surabaya

Perpres Rencana Aksi Nasional Pencegahan dan Penanggulangan Ekstremisme Berbasis Kekerasan Yang Mengarah Pada Terorisme

H. M.Jadi Galajapo selaku pembina jogoboyo, menyampaikan Dengan penuh sukarela, kami turun melakukan penggalangan dana. Meluangkan banyak waktu untuk membantu sekaligus meringankan beban saudara kita yang terdampak bencana alam, meskipun bantuan yang kami berikan melalui Pemkot tidak berarti apa-apa, setidaknya bantuan ini bisa bermanfaat.

Jogoboyo sendiri merupakan organisasi kemasyarakatan yang baru lahir dengan spirit kemanusiaan, dengan tujuan mempererat persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia,”tambah pria yang akrab disapa Abah jadi.

Kami bersama dengan para pengurus dan anggota jogoboyo, mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat yang sudah bersama sama meringankan beban saudara kita yang terdampak bencana alam, melalui jogoboyo inilah sumbangan kami titipkan ke pemkot surabaya guna untuk dikirim ke Sulawesi,”imbuhnya

Semoga sumbangan bantuan ini bermanfaat bagi saudara kita, mari kita bergandengan tangan bersama sama meringankan beban mereka dengan kemampuan semangat gotong royong,”pungkasnya

Hadir dalam acara penyerahan bantuan untuk bencana alam di Sulawesi dan Indonesia, Nampak ketua bidang sosial dan budaya Reni, H. Inul Sekretaris Jogoboyo dan beberapa perwakilan pengurus.(cz/bel)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed