oleh

Istana Kepresidenan Taiwan Ucapkan Selamat Kepada Joe Biden

citizen.co.id Taiwan – Pada tanggal 7 Januari 2021 waktu setempat, Kongres Amerika Serikat telah mengesahkan hasil pemilihan umum, serta menyatakan Joseph R. Biden Jr. dan Kamala Harris sebagai Presiden dan Wakil Presiden AS terpilih

Juru bicara Istana Kepresidenan, Chang Tun-han, memberikan pernyataan bahwa Presiden Tsai Ing-wen mewakili pemerintah dan masyarakat, telah menyampaikan ucapan selamat kepada Joe Biden dan Kamala Harris. Presiden Tsai juga menyampaikan harapan agar di bawah kepemimpinan yang baru, berbagai kebijakan dan pembangunan nasional dapat berjalan dengan sukses, dan hubungan Taiwan-AS dapat semakin erat.

Chang Tun-han lebih lanjut menjelaskan Amerika Serikat adalah sekutu penting bagi Taiwan, dan juga merupakan mitra yang sama-sama menjunjung demokrasi dan kebebasan.

Baca juga :

Inilah Daftar Nama Calon Direksi dan Dewas BPJS Ketenagakerjaan

Money Politik Sampai 1 Juta di Pilkada Kabupaten Samosir? Pilkada Bisa Diulang

Mas Aam Penyandang Difabel Dengan Segudang Prestasi

Selama beberapa tahun terakhir, melalui upaya yang dilakukan oleh kedua belah pihak, Taiwan dan Amerika Serikat telah berhasil mengembangkan hubungan kerja sama dan kemitraan di bidang politik, ekonomi, dan keamanan. Presiden Tsai juga mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada Presiden Donald Trump, atas dukungan, bantuan dan kontribusi yang telah ia berikan dalam mempererat hubungan dengan Taiwan.

Pemerintah berharap untuk terus memperdalam hubungan kerja sama dengan Pemerintah Amerika Serikat di atas fondasi kukuh yang telah terbentuk, dan bersama-sama meningkatkan kesejahteraan masyarakat, serta melindungi perdamaian, stabilitas, dan kemakmuran kawasan,(cz/bel)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed