oleh

Ini sosok Aminda yang Menjadi Kembaran Nagita Slavina di Youtube Rans

citizen.co.id JAKARTA – Aminda menjelma menjadi salah satu penyanyi pendatang baru di tanah air yang patut mendapat apresiasi. Komposer ternama, Yovie Widianto adalah sosok yang melihat potensi besar dari Aminda. Pentolan grup band Kahitna ini menilai Aminda merupakan penyanyi dengan vokal yang tulus dan pandai bercerita melalui suaranya.


Dalam video di saluran YouTube Aminda yang diunggah pada tanggal 12 Juni 2021, penyanyi bernama lengkap Amindana Chinika itu menyambangi kediaman pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang kebetulan sedang mengalami proses renovasi.

Lindsey Leslie Stuart, Selebgram Terseret Perceraian Rachel Venya

Ajak Nikah Fiki Naki, Dayana Malah Jadi Selebgram

Pasangan ini tampak antusias saat pelantun “Dua Centang Biru” tersebut berkeliling ke rumahnya. Aminda ditunjukan perkembangan pembangunan rumah baru yang kebetulan satu lokasi dengan rumah lamanya.


Dalam satu momen di video tersebut, Raffi sempat memperlihatkan koleksi tas-tas berharga istrinya dan berniat menjual beberapa tas tersebut kepada Aminda.

“Aku bangun rumah, nanti kamu lihat rumah aku nggak jadi-jadi. Jadi aku harus jual ini tas, Aminda mau yang mana?” kata Raffi yang direspon dengan tawa oleh Aminda.

Baru-baru ini, dara kelahiran 17 Juni 2002 kembali muncul dalam unggahan video akun YouTube RANS Entertainment pada 10 Juni 2021. Raffi dan Nagita mengajak Aminda ke mall untuk bertemu dengan fashion stylist ternama, Wanda Hara.


Raffi Ahmad pun memberikan tantangan untuk mendandani istrinya supaya terlihat kembar seperti Aminda yang usianya lebih muda.

“Jadi gue kasih challenge mumpung ada lu,” tantang Raffi kepada Wanda.

“Nagita itu pengin muda lagi, tapi dia sudah nggak bisa muda lagi. Sudah emak-emak,” canda Raffi.

“Jadi Nagita pengin ngedandanin Aminda sesuai dengan khayalan dia kalau masih remaja, Aminda juga boleh dandani Nagita,” tambah Raffi.


Wanda Hara pun menerima tantangan dari Raffi untuk membuat Nagita jauh terlihat lebih muda dengan waktu 20 menit yang ditentukan oleh Raffi.

Wanda Hara kemudia mengajak Nagita dan Aminda untuk berburu pakaian. Keduanya pun saling menyesuaikan diri masing-masing agar terlihat kembaran.


Setelah mencoba berbagai gaya pakaian. Akhirnya gaya kembar yang mereka cari pun berhasil dicapai.

Ayah dari Rafathar kembali datang dan menilai tampilan akhir mereka. Ia memuji Aminda dan tampak terkesan dengan tampilan istrinya yang berhasil terlihat lebih muda.

“Keren abis loh, jadi samaan. Amazing loh kamu jadi kayak seusianya Aminda,” seru Raffi puas. (cz/bel)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed