oleh

Info Jombang dan Ruang Inovasi menggelar acara Bedah Buku yang berjudul “nJOMBANGKU”

-JAWA TIMUR-10 views

itizen.co.id Jombang – Kolaborasi sesion yg diadakan oleh Info Jombang dan Ruang Inovasi menggelar acara Bedah Buku yg berjudul “nJOMBANGKU”. Buku karangan penulis perempuan yg bernama Binti Rohmatin ini menceritakan tentang cakupan potensi Jombang yg dirangkum dalam 321 halaman.

Acara yg diadakan di Emery Caffe ini dihadiri para influencer Jombang, selain itu Ahmad Athoillah, anggota DPRD Jawa Timur juga hadir ditengah2 mereka. Jombang, 21 Maret 2021.


Founder Info Jombang, menyampaikan harapan besar di acara ini, terutama generasi Milenial. Mbak Binti bangga dengan Jombang mendokumentasikan lewat karya tulisan, yuk kita jangan kalah? Apapun Hal unik di Jombang, harus kita publikasikan di sosmed kita masing2. Ajak amik sapaan akrabnya.

Kwarcab Pramuka Sumenep Gelar Raker, Ini yang Dibahas

Dandim 0424/tgm Letkol Inf Arman Aris Sallo Pimpinan Apel Gabungan Pengamanan Wapres RI

Founder Ruang Inovasi, Novi Setya Yunas memandu acara tersebut, dalam penyampaiannya, dengan penuh harap acara ini bisa dijadikan pemantik dan media terbaik untuk memperkenalkan potensi Jombang yg luar biasa.

Penulis sendiri, menceritakan tentang suka duka dalam menganalisis karyanya. Dengan dukungan, do’a, motivasi, bantuan dari banyak pihak lah, akhirnya tulisan ini bisa lahir.


Tentu masih banyak kekurangan, saya berharap tulisan ini tidak berhenti, karena saya yakin, Potensi Jombang belum cukup kalau hanya terangkum dalam 321 halaman. Ungkap mbak binti sapaan akrabnya.

Anggota DPRD Jawa Timur, menyampaikan apresiasi untuk Info Jombang dan Ruang Inovasi yg menyelenggarakan acara ini. Tentunya acara ini, akan menyulut emosi kalangan Milenial agar tidak mau kalah dengan Mbak Binti yg berhasil mendokumentasikan potret Jombang lewat tulisan. Ungkap Mas Atho’ sapaan akrabnya.

Terimakasih yang tak terhingga saya sampaikan kepada Mbak Binti Rohmatin, yg berjibaku menganalisis dan menuliskan potensi besar yg dimiliki Jombang, yg mungkin banyak orang yg masih belum tau.


Saya yakin, dengan tulisan ini. Teman-teman perantau pasti akan merindukan Jombang. Yang berada di Jombang pasti akan tambah Cinta terhadap Jombang.” Imbunya.

Potensi besar yg dimiliki Jombang, kita semua harus mendukung. Terutama untuk teman-teman milenial. Destinasi, sejarah, budaya dan hal menarik lainnya di Jombang harus kita kenalkan ke Masyarakat luas.

Kalau Jombang memiliki potensi yg luar biasa, pungkas Ahmad Athoillah Anggota DPRD Dapil 10 Jawa Timur.(cz/rk)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed