Implementasi Program Kapolda, Kapolresta Tangerang Sowan ke Sesepuh Tigaraksa

Citizen.co.id Tanggerang – Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro melaksanakan kegiatan Sowan Sesepuh ke kediaman H. Muslim, tokoh masyarakat di Perum Sudirman Indah, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Kamis (15/4/2021).


Kegiatan Sowan Sesepuh merupakan pelaksanaan dari Program Kapolda Banten Irjen Pol Dr Rudy Heriyanto Adi Nugroho, SH, MH, MBA, yaitu Pendekar Banten Merajut Keberagaman Merawat Kebhinekaan.

Kapolri Resmikan Aplikasi SIM Presisi Nasional, Perpanjang SIM Bisa dari Rumah

Kabar Kasus Video Mesum 19 Detik Gisel-Nobu? Begini Kata Polisi

“Kegiatan ini sebagai bentuk kemitraan strategis dan untuk meningkatkan kualitas silaturahmi,” ujar Wahyu.


Orang nomor satu di Polresta Tangerang Polda Banten ini menyampaikan, dalam kesempatan itu, disampaikan ajakan kepada tokoh masyarakat untuk bersama-sama menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

Kata Wahyu, situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang terpelihara sangat diperlukan terlebih saat ini umat Islam sedang melaksanakan ibadah puasa Ramadan.

“Agar ibadah puasa masyarakat bisa khidmat, tenang, aman, dan nyaman, maka aspek pemeliharaan keamanan harus diprioritaskan,” terang Wahyu.


Selain itu, Wahyu juga mendorong tokoh masyarakat untuk terus mengedukasi dan mengimbau masyarakat agar selalu tertib melaksanakan protokol kesehatan. Kata dia, pelaksanaan aktivitas termasuk aktivitas ibadah hendaknya senantiasa diiringi dengan tertib protokol kesehatan.

“Momen puasa mari perbanyak amal ibadah di rumah. Dan tetap disiplin melaksanakan protokol kesehatan,” tandasnya.(cz/hnd)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*