oleh

Hasil Swab PCR Gubernur Khofifah Telah Dinyatakan Negatif

Citizen.co.id Surabaya – Hasil swab PCR Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, barusan keluar dan sudah dinyatakan negatif hasil swabnya pada Jumat (2 /7/2021) malam.


“Betul saya tadi malam sudah ada info tersebut. Berkat doa seluruh masyarakat Jawa Timur, Ibu Gubernur kembali sehat,” kata Plh Sekdaprov Jatim, Heru Tjahjono, Sabtu (3/7/2021).

PPKM Darurat Resmi Diberlakukan Hari ini, Gubernur Khofifah: Bentuk Keselamatan dan Perlindungan Warga

PPKM Darurat, Waketum Barikade Gus Dur Dukung dan Apresiasi langkah Pemerintah

Diberitakan sebelumnya, Gubernur Khofifah kembali terkonfirmasi positif Covid-19, Jumat (25/6/2021). Hasil tersebut berdasarkan PCR Swab Test yang dilakukan tim RSU dr Soetomo Surabaya pada Kamis (24/6/2021) malam.


Khofifah menyampaikannya melalui akun Instagram pribadi miliknya @khofifah.ip. “Berdasarkan hasil PCR Swab Test yang dilakukan tim RSU dr Soetomo Surabaya, Kamis (24/6/2021) malam, pagi ini saya dinyatakan Positif Covid-19,” tulis Khofifah pada caption yang diunggahnya.

Namun demikian, Khofifah memastikan saat ini kondisi kesehatannya baik tanpa menunjukkan gejala apapun. Bahkan, tingkat antibodinya dinyatakan cukup tinggi oleh tim laboratorium RSU dr Soetomo.


“Saya tertular Covid-19 meski dokter menyatakan tingkat antibodi saya mencapai 275 U/ml, yang artinya sudah cukup tinggi untuk mencegah gejala Covid-19 yang berat,” kata dia.(cz/bel)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed