oleh

Hari Terakhir Masa Kampanye, Cabup Fauzi Ajak Masyarakat Bersatu untuk Sumenep Lebih Maju

citizen.co.id Sumenep – Jelang masa tenang Pilkada 2020 paslon nomor urut 1 Achmad Fauzi menyampaikan ucapan terima kasih dan mengajak semua pihak tetap jaga persatuan dan kesatuan.

mengingat tahapan masa kampanye pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak tahun 2020 berakhir hari ini, Sabtu, 5 Desember 2020.

Achmad Fauzi mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat karena sejauh ini telah bersama-sama menjaga kondusiftas daerah. Terutama selama masa kampanye berlangsung.

Baca juga :

Jelang Pilkada, Bawaslu Sumenep Mewanti-Wanti Protokol Kesehatan

Rumah Ibu Menkopolhukam Disatroni Sekelompok Orang Tidak Dikenal

Sosialisasi KPU Sumenep bersama Komunitas Jurnalis Arya Wiraraja

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Sumenep daratan dan kepulauan, pihak keamanan baik TNI maupun Polri, KPU, Bawaslu, para kiai, habaib, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan elemen masyarakat lainnya yang telah menjaga kondusifitas Kabupaten Sumenep selama ini,” ujarnya, Sabtu, 5 Desember 2020.

Menurut Cabup yang berpasangan dengan Hj. Dewi Khalifah (Nyai Eva), sebagai Cawabup, Sumenep adalah rumah kita bersama. Sehingga sebagai warga Sumenep kita memang sudah seharusnya menjaganya.

Dia mengimbau kepada seluruh elemen masyarakat Sumenep untuk menghindari betul terjadinya perpecahan. Menurut dia, masyarakat harus terus bersatu padu untuk Sumenep lebih maju.

Selebihnya Fauzi mengajak seluruh masyarakat Sumenep untuk menggunakan hak pilihnya pada 9 Desember mendatang untuk memilih Bupati dan Wakil Bupati Sumenep untuk empat tahun ke depan.

“Jangan lupa, tanggal 9 Desember 2020 datang ke TPS dengan gembira. Baca bismillah, mari bersama-sama satukan tekat, satukan hati untuk terus menjaga kondusifitas Sumenep, baik hari ini ataupun pasca Pilkada. Agar Sumenep ke depan terus lebih baik, masyarakatnya semakin sejahtera,” pungkasnya.(cz/rus)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed