Hari Kartini, Polwan Cantik di Kalsel Bagi-Bagi Takjil

Citizen.co.id Banjarmasin – Menjelang berbuka puasa, Tim Polwan Presisi Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan turun ke jalan membagikan takjil kepada pengendara yang melintas di jalan DI Panjaitan, Banjarmasin, Rabu (22/4) sore.


Selain melaksanakan pembagian Takjil, para Polwan cantik itu juga mengingatkan kepada masyarakat setempat maupun para pengendara untuk tetap menggunakan masker saat berada diluar rumah dan tetap menjaga physical distancing di tengah pandemi virus Corona atau Covid-19.

Peringati Hari Kartini Gubernur Khofifah : Perempuan Penggerak Perekonomian Bangsa

Pemerintah Terus Dukung UMKM dan Ekonomi Kreatif Naik Kelas

Dipimpin langsung oleh Pakor Polwan Polda Kalsel AKBP Siti Zubaidah, polisi-polisi cantik dengan mengenakan seragam dinas ini terlihat membagikan takjil yang sudah dikemas dalam plastik berwarna putih, mereka menghentikan beberapa pengendara untuk dibagikan beberapa takjil.


“Pembagian takjil ini dalam rangka memperingati hari kartini yang jatuh pada 21 April. Selain itu berbagi takjil ini adalah bagaimana kita mensosialisasikan kegiatan kepolisian kepada masyarakat,” kata AKBP Siti Zubaidah kepada Bacasaja.id disela-sela kegiatan.

Ia juga menuturkan bahwa takjil tersebut bisa bermanfaat bagi pengendara yang menginjak waktu berbuka di tengah perjalanan.


“Dimana saat ini masyarakat mendekati waktunya pada saat berbuka puasa sehingga masyarakat bisa berbuka puasa di tengah perjalanan mereka menuju lokasi tujuan masing-masing,” ujarnya.

Dengan kegiatan tersebut, dirinya juga berharap para Srikandi Polda Kalsel dan jajaran dalam menjalankan tugas-tugas di Kepolisian, dapat meneladani sikap serta semangat juang ibu kita Kartini.(cz/bel)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*