citizen.co.id

Garda Bangsa Jombang Sambut Ramadhan Berbagi Sesama

citizen.co.id Dewan Koordinasi Cabang ( DKC ) GARDA BANGSA Jombang terus bergerak melakukan kegiatan sosial-kemanusian untuk membantu masyarakat. Sebagai sayap Partai Kabangkitan Bangsa (PKB) bidang kepemudaan, dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan.

Garda Bangsa melakukan kegiatan berbagi Sesama dengan Pembagian Sembako untuk Masyarakat yang Kurang mampu dan terutama keluarga terdampak Covid 19. Jombang, 29/04/2020.

Baca juga :

DKC Garda Bangsa Kab. Mojokerto Bareng Mas Atho’ Bagi-bagi Masker

Survei IPNU Jatim : 92,29 Persen Pelajar Ingin Metode Belajar Daring Kreatif

PWNU Jatim Luncurkan Program Sejuta Sembako Atasi Krisis Pangan Akibat Dampak Covid-19

Kali ini yang disasar oleh DKC GARDA BANGSA Kab. Jombang adalah Komunitas Kesenian Ludruk Kabupaten Jombang. Mereka dalam beberapa bulan ini terkena imbas dari penyebaran Covid 19, adanya larangan pentas hiburan di masyarakat karena physical distancing. Padahal Pendapatan ekonomi dari komunitas kesenian ini adalah tampil di Pentas hiburan tersebut.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap pelaku seni khususnya Kesenian Ludruk di Kab. Jombang, DKC Garda Bangsa memberikan Paket Sembako kepada mereka. Total ada Ratusan paket sembako yang disediakan untuk didstribusikan yang berisi beras dan minyak.

Mudah-mudahan sedikit yang dilakukan oleh Garda Bangsa bisa meringankan beban mereka dalam menghadapi situasi sekarang ini di tengah-tengah bulan Ramadhan.(cz/jos)

 98 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *