oleh

FKJ Ajak masyarakat Kota malang sikapi secara bijak kehadiran Menkomaritim Luhut Binsar Panjaitan

Citizen.co.id Surabaya – Forum kebangsaan Jawa Timur (FKJ) menyesalkan adanya rencana Aksi Massa yang hendak dilakukan oleh beberapa kelompok di malang untuk menghadang Menkomaritim, Luhut Binsar Panjaitan dalam kunjungannya di Universitas Brawijaya Malang, 13 Agustus 2021.

Hal tersebut direspon oleh Forum Kebangsaan Jawa Timur (FKJ).
FKJ merupakan kumpulan dari berbagai Organisasi Kepemudaan (OKP) yang tergabung didalamnya.


Ahmad Zazuli Koordinator Forum Kebangsaan Jawa Timur dalam siaran persnya pada hari Kamis 12 Agustus 2021.

Ahmad Zazuli menyampaikan, penolakan yang dilakukan oleh kelompok tersebut kurang elok dan kurang bijak jika melakukan aksi unjuk rasa sampai menyebabkan kerumunan di tengah Pandemi seperti saat ini.


“Apabila ingin menyampaikan aspirasi dan pendapat harusnya dilakukan dengan cara berkomunikasi yang tanpa menyebabkan kerumunan yang menyebabkan penularan covid-19”, tambah Pria yang akrab disapa cak djaz

Ada Bendera Negara Asing Berkibar, Polresta Tangerang Gerak Cepat Kibarkan Merah Putih

Gus Muhaimin: Pertumbuhan Ekonomi Tumbuh 7 Persen, Jadi Harapan Baru di Tengah Pandemi

Hal senada di sampaikan oleh Prayudi, Sekretaris Forum Kebangsaan Jawa Timur.


Ia mengatakan Bangsa Kita sedang berjuang menghadapi situasi wabah Covid 19 yang terus berkepanjangan. Seharusnya pada situasi saat ini, seluruh elemen harus bergandengan tangan dan bergotong royong untuk melawan covid dan dampak yang disebabkan covid di Republik ini.

“Harusnya kita saling bergandengan tangan dan gotong royong dari berbagai elemen anak bangsa, baik masyarakat maupun pemerintah, untuk melawan covid dan menyelamatkan Indonesia dari situasi perekonomian kita dan keselamatan jiwa kita semua dari wabah Covid 19” terang Prayudi.


Kita bangun literasi dan gerakan yang membangkitkan motivasi positif segenap anak Bangsa dalam situasi pandemi ini.

Prayudi menilai apa yang di lakukan pemerintah sudah sangat berupaya dalam menyelamatkan masyarakat dalam situasi wabah covid yang telah banyak memakan Korban Jiwa.


“Justru kita harus mendukung program vaksinasi yang dilakukan oleh pemerintah, Kami berharap teman-teman di Malang dapat menyikapi hal ini secara bijaksana,” pungkasnya.(cz/bel)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed