citizen.co.id

Final Piala Gubernur Jatim 2020, Panpel Persebaya Vs Persija Siapkan 4 Layar Nobar di Luar Stadion

Citizen.co.id – Sidoarjo – Final Piala Gubernur Jatim antara Persebaya vs Persija digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo sore nanti. Mengantisipasi penonton membeludak, Panpel menyediakan empat layar besar untuk nobar di luar stadion.

Panpel mencetak 26 ribu tiket untuk laga tersebut. Dengan rincian 12 ribu tiket untuk koordinator setiap tribun (Bonek) dan sisanya dijual on the spot di Stadion Gelora Delta mulai pukul 08.00 WIB.

Menurut Amir Burhanuddin, Sekretaris PSSI Jatim, harga tiket ekonomi Rp 50 ribu. Sedangkan Rp 150 ribu untuk tiket utama yang berada di kedua sisi tribun VIP.

“Tidak ada penjualan secara online. Selain tiket yang telah didistribusikan untuk koordinator tribun. Semua dijual on the spot,” kata Amir kepada wartawan, Kamis (20/2/2020).


Amir menambahkan, pihaknya mengimbau suporter tidak memaksakan masuk ke stadion. Karena panpel menyediakan empat layar besar di empat sisi luar stadion. Dua layar ditempatkan di samping kiri dan kanan pintu masuk VIP. Dua lainnya ditempatkan di sisi timur stadion.

Baca juga :

Jadwal Baru Final Piala Gubernur Jatim 2020

Persebaya Vs Arema FC di Semifinal Piala Gubernur Jatim Tanpa Penonton

Piala Gubernur Jatim 2020 : Bhayangkara-Persik Skor 0-3
“Karena kapasitas stadion Gelora Delta ini hanya 35 ribu penonton, maka kami imbau supaya tidak memaksakan masuk bagi penonton yang tidak memegang tiket,” tambah Amir.


Lebih lanjut Amir menjelaskan, pihaknya meminta semua suporter menghormati kerja keras panpel dan aparat. “Sekali lagi suporter yang tidak mendapatkan tiket bisa menonton di luar stadion. Jangan memaksakan masuk stadion demi kelancaran dan keamanan pertandingan,” pungkas Amir.(cz/jos/dtk)

 454 total views,  1 views today

2 thoughts on “Final Piala Gubernur Jatim 2020, Panpel Persebaya Vs Persija Siapkan 4 Layar Nobar di Luar Stadion

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *