oleh

Fanny Ghassani Ungkap Tips Agar Tetap Mesra walua 4 tahun LDR dengan suami

Citizen.co.id Fanny Ghassani telah menikah dengan Erwan Agustin Priyambudi sejak 2017. Selama empat tahun menikah Fanny mengaku dirinya menjalani hubungan jarak jauh dengan sang suami.

Hubungan jarak jauh harus dijalani lantaran sang suami harus bekerja di luar kota sementara Fanny menetap di Jakarta.


Empat tahun menjalani hubungan seperti itu diakui wanita 30 tahun ini tidaklah mudah. Tetapi, ia mengaku hubungannya dengan sang suami hingga kini baik-baik saja meski harus hidup berjauhan.

Program E-Smart IKM, Percepat UMKM Kuasai Pasar Digital melalui Marketplace

Wakil Gubernur Jateng Gus Taj Yasin Umumkan Positif Covid-19

“Karena ini bukan relationship yang kayak pacaran, ini sebenernya menikah yang komitmennnya lebih kuat. Jadi kalau buat aku yang ngejalanin selama empat tahun ini alhamdulillah baik-baik aja,” ungkap Fanny Ghassani ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (23/6).


Salah satu kunci hubungannya harmonis menurut Fanny tak lain adalah komunikasi. Ia dan sang suami rutin setiap hari melakukan komunikasi dengan video call sambil bercerita tentang hal-hal yang dijalani pada hari itu.

“Setiap malam kita harus video call update kehidupan seperti apa, jadi itu salah satu komunikasi yang dibangun sama aku sama suami. Aku rasa itu juga yang membuat kita berdua tetap bisa bareng sampai sekarang,” bebernya.


Selain lewat media komunikasi, Fanny Ghassani juga kerap mengunjungi sang suami setidaknya satu kali dalam sebulan agar hubungan rumah tangganya tetap mesra.(cz/bel)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed