oleh

Enam Orang Penyalahgunaan Narkoba di Sampang Berhasil Dibekuk Polres Sampang

citizen.co.id Sampang – Satuan Reserse Polres Sampang, berhasil membekuk 6 penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu di Wilayah Kabupaten Sampang. Selasa (21/01).

Hasil konferensi pers yang di gelar di loby mapolres sampang AKBP Didit Bangbang Wibowo S,S.I.K,MH menjelaskan Ke 6 tersangka tersebut antara lain berinisial (SP) Dusun Peceng Desa Trapang Kecamatan Banyuates, (IH) Dusun Gurbak Desa Pengongsean Kecamatan Torjun,(SB) Warga SampangĀ  kelurahan gunung sekar (RF) Dusun Perre Desa Karang Gayam Kecamatan Omben, (TM )Dusun Gundel Desa Anggersek Kecamatan Camplong,(SM)dusun tongoh barat pangungsean.

Baca juga :

Dipalsukan Jadi Ikan Asin, Polisi Ringkus Kurir Narkoba Sabu Seberat 70 Kg

ASN Pemkot Pasuruan Disemprit Bawaslu, Ngebet Cari Dukungan Pilwali 2020

Ke 6 sindikat narkoba itu berasal dari 5 tempat yang berbeda yakni, kecamatan torjun, kecamatan sampang, kecamatan omben, kecamatan banyuates dan kecamatan camplong.

Yang berinisial (SM) dan (IH) adalah warga desa pangongsean (SM) dengan barang bukti 0,32 gram dan (IH )masih dalam penyidikan dan di sita HP Nokia model RM 1190 warna hitam, (RF) kecamatan karang penang masih dalam penyidikan ,disita HP samsung model B310 E ,(SB)warga gunung sekar sampang barang bukti keseluruhan 0,23 gram (SP)kecamatan banyuates barang bukti keseluruhan 8,46 gram ,(TM)dusun gundel kecamatan camplong barang bukti 1,41 gram dan satu unit sepeda revo merk honda tahun 2009 warna hitam.

Atas perbuatannya, ke 6 pelaku sindikat narkoba itu disangkakan pasal 114 ayat 2 pasal 112 ayat 2 undang undang no.35 tahun 2009 tentang narkotika pelaku dipidana penjara paling singkat 5 tahun paling lama 20 tahun.(cz/jos)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed