oleh

Elma Theana Mudik, Tapi Bukan ke Kampung Halaman

Citizen.co.id Jakarta – Sama seperti kebanyakan masyarakat di Jakarta, artis Elma Theana juga akan mudik di momen lebaran tahun ini setelah sekitar 2 tahun tidak bisa pulang kampung akibat pandemi Covid-19. Namun, perempuan berhijab itu tidak akan mudik ke kampung halaman melainkan ke Jogjakarta.

Elma Theana mengaku dirinya akan mudik ke kota Gudeg meski bukan kampung halamannya lantaran suaminya sudah pindah ke Jogja. Keluarga pun memutuskan mudik lebaran kali ini ke sana.

Kapolda Sulsel Bilang Tak Ada Pawai Takbir Keliling pada Malam Lebaran

Kawal Pelaksanaan Digitalisasi Televisi, Diskominfo Jatim dan KPID Inisiasi Forum Koordinasi

“Kalau kampung aku di Lampung sama di Medan. Tapi karena suamiku pindah ke Jogja, jadi kita pulang kampungnya ke Jogja. Kita kumpul keluarga besar di sana,” kata Elma Theana saat ditemui di bilangan Ciputat Tangerang Selatan, belum lama ini.

Rencananya, perempuan berhijab itu akan mudik ke Jogja pada tanggal 2 Mei mendatang. Bukan dengan pesawat atau kendaraan pribadi, melainkan menggunakan kereta api. Elma Theana memilih jenis transportasi ini karena mengikuti keinginan ibunya.

Sang ibunda ingin naik kereta api supaya mendapatkan pengalaman bisa melihat sejumlah pemandangan menarik secara lebih leluasa dalam perpindahan antar daerah mulai dari Jakarta sampai tiba di kota tujuan. “Ibuku pengin banget menikmati naik kereta. Pengin lihat lihat di perjalanan katanya” tutur Elma Theana.

Menurutnya, dia akan tinggal di Jogja selama sekitar 10 hari. Elma Theana dan keluarga pun sudah merencanakan untuk menjajal sejumlah makanan fovorit di Jogja. Selain itu, mereka juga merencakan jalan jalan ke Gunung Kidul dan sejumlah tempat menarik lainnya.(cz/bel)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

1 komentar

News Feed