oleh

Ekspresi Merdeka Elvira Devinamira dan Ritchie Ismail Lewat Fashion

Citizen.co.id Jakarta – Hidup di era modern adalah sebuah hak istimewa karena orang-orang sudah sepenuhnya memiliki kebebasan dalam berbagai aspek, termasuk berekspresi. Selain lewat narasi dan karya seni, berekspresi juga bisa dilakukan lewat berbusana.

Hal inilah yang diusung brand sepatu Pedro dalam rangka HUT ke-76 Republik Indonesia. Mereka menggandeng Putri Indonesia 2014 Elvira Devinamira dan musisi Ritchie Ismail alias Jeje Govinda untuk menyuarakan kemerdekaan dengan mengajak seluruh masyarakat untuk lebih berani mengekspresikan dirinya secara bebas melalui kampanye #KibarkanLangkahmu.


Marketing Department Head Pedro Indonesia Sarah Angela dalam keterangan resminya mengatakan, tidak sedikit generasi muda Indonesia yang masih ragu untuk berekspresi dengan bebas.

“Oleh karena itu, kami membuat video kampanye #KibarkanLangkahmu untuk mengajak masyarakat agar mempunyai keberanian dalam mengekspresikan diri mereka melalui fashion.


Kami yakin dan percaya Pedro dapat membantu mereka untuk tergerak agar lebih bebas berekspresi melalui video kampanye ini,” ujarnya.

Wagub Sumbar: Masyarakat Minang Bangga Puan Pakai Busana Adat Bundo Kanduang

17an berbagi GUSDURian peduli, INTI Surabaya dan Arek Jogoboyo

Sarah memaparkan, bersama Elvira Devinamira, Pedro menampilkan bagaimana ia bebas mengekspresikan gaya effortless disetiap penampilannya sebagai contoh yang tepat agar masyarakat Indonesia lebih bebas berekspresi melalui fashion.


Memadukan Mesh Heeled Mules dengan detail anyaman di atas mesh dan Marina Tote Bag dengan detail yang terinspirasi dari jaring pesisir pantai, ia terlihat playful dan effortless dengan nuansa musim panas yang kuat.

Selain Elvira, Pedro juga mengajak musisi Ritchie Ismail dalam video kampanye #KibarkanLangkahmu.


Tampilan sporty diusung olehnya dengan memakai Printed Atlas Sneakers yang memiliki desain timeless serta Casual Sling Pouch yang dilengkapi dengan karabiner sehingga membuatnya semakin fungsional.

“Produk-produk yang diluncurkan memang sengaja dirancang untuk menunjang effortless confidence, sehingga dengan menggunakan produk Pedro, tampilan akan tampak lebih fashionable dan jadi lebih percaya diri,” ujar Sarah.(cz/ria)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed