oleh

Dukung PPKM Darurat, Tagana Nganjuk Ikuti Apel Gabungan

Citizen.co.id Nganjuk – Pemerintah resmi menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat untuk wilayah Jawa dan Bali, sejak Sabtu (3/7/2021) hingga Selasa (20/7/2021) mendatang.


Sebagai dukungan program tersebut, relawan Taruna Siaga Bencana (Tagana) Kabupaten Nganjuk mengikuti apel pelaksanaan PPKM Darurat yang digelar Forkopimda Kabupaten Nganjuk di halaman kantor Pemkab Nganjuk, Sabtu (3/7/2021).

Tol Kuala Tanjung – Tebing Tinggi – Parapat Seksi 1 – 4 Rampung Akhir 2021

Pulihkan Bangsa dengan Disiplin PPKM Darurat

Apel dipimpin langsung Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Nganjuk Marhen Jumadi. Dalam arahannya, Marhen mengimbau agar seluruh stakholder di Kabupaten Nganjuk menjalin kerjasama yang harmonis, berkoodinasi, serta bersinergi dalam melaksanakan PPKM Darurat.


“Kita harus aktif menyosialisasikan dan mengedukasi masyarakat supaya dapat menaati aturan pelaksanaan PPKM Darurat dengan mengikuti anjuran 5M,” tegasnya.

Sementara, Koordinator Tagana Kabupaten Nganjuk, Sugeng Winarto mengatakan, Dinas Sosial menurunkan 15 personel Tagana untuk mengikuti apel tersebut. Selain Tagana, kegiatan ini juga diikuti DPRD, TNI, Polri, Dishub, Kominfo, Satpol PP, BPBD, Dinkes, dan Pemadam Kebakaran. (Cz/bel)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed