oleh

Dugaan Pelanggaran Prokes Ultah Gubernur, Polda Jatim Periksa Saksi

Citizen.co.id Surabaya – Polda Jatim saat ini sedang menggelar analisa tentang kasus dugaan pelanggaran prokes terhadap perayaan hari ulang tahun Gubernur Khofifah Indar Parawansa dan Wakil Gubernur Emil Elestianto Dardak.

Hal itu diungkapkan oleh Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Repli Handoko. Dia mengatakan, sekarang ini Polda Jatim telah menggelar olah TKP dan pemeriksaan saksi kasus dugaan pelanggaran prokes tersebut.


“Jadi, Polda Jatim telah melakukan pemeriksaan terhadap saksi pelapor. Kemudian kegiatan olah TKP juga sudah kita lakukan dan sekarang ini masih proses analisa,” katanya, Kamis (27/5/2021).

Pakar: Data yang Bocor Sudah Disalin, Upgrade Firewall tak Berpengaruh lag

Presiden: Fungsi Pengawasan BPKP Harus Jamin Tercapainya Tujuan Program Pemerintah

Kendati demikian, Kombes Gatot tidak merinci berapa saksi yang sudah diperiksa dan kapan pemeriksaan itu dilakukan. Dia cuma mengatakan, kalau polisi telah menggelar olah TKP di Gedung Negara Grahadi, Surabaya, pada Selasa (25/5) lalu.


Perwira polisi dengan tiga melati emas di pundak itu pun punya harapan kepada masyarakat untuk bersabar lantaran penyidik terus bekerja menggelar penyelidikan dan penyidikan terhadap kasus yang menjadi sorotan publik ini.

“Jadi berikan kesempatan pada kami, penyidik untuk melakukan penyelidikan dan penyidikan secara profesional,” ujarnya.


Sebelumnya, video suasana ulang tahun berdurasi kurang dari semenit viral di jejaring media sosial sejak Kamis (20/5).

Video itu disebut suasana pesta ulang tahun Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa di halaman rumah dinas yang lokasinya satu kompleks dengan Gedung Negara Grahadi di Surabaya.(cz/bel)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed