DPD HIPAKAD Lampung Launching Bazar Ramadhan  

Citizen.co.id Bandarlampung – Pedagang Makanan Khas Bulan Ramadhan Bermunculan. Selasa (13/4/2021) DPD Hipakad Lampung Launching Bazar Ramadhan berbagai kuliner khas.


Bertempat di depan Kantor Sekretariat DPD HIPAKAD Lampung Jalan.Way Sekampuh Pahoman Bandarlampung.

Kubu AHY cabut Gugatan.Kuasa Hukum Jhoni allen Marbun DKK ini peradilan bukan acara diwarung kopi

Hari Pertama Bulan Puasa, Bupati Sumenep Achmad Fauzi Bagikan Takjil

Sejumlah warga Bandarlampung dan Keluarga Besar Himpunan Putra Putri Keluarga Angkatan Darat, memilih takjil yang akan dibeli dari lapak pedagang  Pedagang takjil musiman yang menjual berbagai jenis kue basah, kue kering dan menu buka puasa lainnya tersebut mulai bermunculan pada bulan Ramadhan dengan harga bervariasi mulai Rp5000 hingga Rp15.000/kemasan.


Bulan Ramadhan identik dengan beberapa jenis makanan yang banyak muncul pada bulan puasa. Momen ini pun dimanfaatkan pedagang sekitar dan keluarga Besar HIPAKAD.

Sekretaris DPD HIPAKAD Lampung Drs.Joko Pratiknyo,MM saat di tanya media ini mengatakan kegiatan ini adalah Kegiatan Rutin DPD HIPAKAD Lampung yang akan berlangsung selama Ramadhan ini ,selain ini juga kita akan melaksanakan berbagai kegiatan seperti Bakti Sosial DPD HIPAKAD Lampung selama Ramadhan,terangnya.(cz/ckn).

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*