DPD GAMKI Jatim Gelar Syukuran Dies Natalis ke-59 sekaligus Konsolidasi DPC GAMKI di Kabupaten Kediri

citizen.co.id Kediri – Dewan Pimpinan Daerah GAMKI Jawa Timur, menggelar Refleksi dan Syukuran di Pare, Kabupaten Kediri

Acara tersebut di gelar guna melaksanakan refleksi dies natalis GAMKI yang ke 59 dan syukuran atas telah selesainya di bangunnya Gedung Balai Latihan Kerja(BLK) Komunitas GAMKI yang bekerjasama dengan YBPK Kristen Pare dan Kemenaker.


Dalam acara tersebut sekaligus dilakukan juga konsolidasi Internal GAMKI dalam menyikapi berbagai persoalan-persoalan kebangsaan di Jawa Timur.

Detasemen Khusus 88 Antiteror Polri menangkap Munarman

Terminal Bungurasih Jadi Tempat Transaksi Narkoba, Ini Buktinya

Ketua DPD GAMKI Jawa Timur, Rafael Obeng., S.Sos., M.Si dalam sambutannya mengatakan GAMKI harus tetap solid dan bergandengan tangan di Jawa Timur agar tetap bisa bahu membahu dalam melaksanakan kewajiban dan Pelayanannya sebagai anak Kandung Gereja di Jawa Timur.


“Persoalan bangsa kita terutama dalam hal isu-isu radikalisme atau berbau sara dapat menjadi pemecah belah anak bangsa” Ujar Rafael

“Oleh karena itu, lanjut Rafael, GAMKI harus mampu memberi pencerahan di tengah-tengah masyarakat terutama jemaat gereja, agar selalu dalam hikmat dan kebijaksana dalam meresponi isu-isu SARA dan Radikalisme yang sering viral di Medsos”


Seperti diketahui belakangan ini tengah Viral Video berbau SARA yang dapat menyebabkan perpecahan anak bangsa seperti Video Paul Zhang, Video Yahya Waloni dan lainnya.

Dalam Pertemuan GAMKI di Pare Kediri yang di hadiri pimpinan DPC GAMKI se- Jatim tersebut, menutup perjumpaannya dengan Doa, agar kiranya Jawa Timur tetap guyub dan rukun di tengah gempuran dan upaya-upaya kelompok tertentu yang beniat memecah belah bangsa.(cz/bel)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*