oleh

Dipukuli Oleh Tiga Pria Mabuk, Sepeda Motor Dibakar

citizen.co.id Ponorogo – Seorang siswa Ponorogo dipukuli oleh tiga pria mabuk. Sepeda motor korban juga terbakar.

Siswa tersebut adalah Basam Amrulloh (16), warga Desa / Distrik Sooko. Kemangi menderita luka di wajah, dan bekas luka memar dipukul.

“Para pelaku adalah 3 orang, berinisial YA (19), LM (19), dan PB (17),” kata Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto kepada sekcom, Minggu (5/1/2020).

Arief mengatakan, insiden itu dimulai pada Kamis (2/1) sekitar pukul 23.45 siang, dengan dua rekannya di desa Desa Pulung / Kecamatan bertemu dengan dua pelaku, YA dan LM.

“Tanpa alasan yang jelas karena dia mabuk, keduanya melakukan pemukulan untuk korban, sementara dua korbannya melarikan diri,” kata Arief.

Kedua pelaku, lanjut Arief, mabuk. Pelakunya secara membabi buta menyerang korban. Setelah melakukan dua tindakan intimidasi, pelakunya melarikan diri. Korban kemudian meminta bantuan orang tuanya.

“Ya, ketika mereka dijemput, motor korban pergi,” tambah Arief.

Kemudian pada hari Jumat (5/1), korban Honda Kharisma Nopol L 2629 CU akan diambil. Namun sepeda motor itu ternyata telah dibakar oleh pelaku.

“Pada saat kerusuhan ada 2 pelaku, sedangkan pembakaran meningkat 1 pelaku,” kata Arief.

Baca Juga :

Kesiapan Tulungagung Dalam Hadapi Bencana

Pada Sabtu (6/1) tiga pelaku dipanggil untuk mempertanggungjawabkan tindakannya. Salah satu pelaku juga seorang residivis. Namun salah satu pelakunya adalah siswa yang hanya diminta melapor.

“Ketiganya ditetapkan sebagai tersangka, ketentuan pasal 170 (2) Pasal 80 (2) UU No.35 tahun 2014 tentang perlindungan anak,” tutup Arief.(cz/dtk)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed