oleh

Deklarasi Pasangan Qosim – Alif, Awali dengan Khotmil Al-Qur’an dan Santunan Anak Yatim

citizen.co.id Gresik – Pasangan Mohammad Qosim – Alif menggelar deklarasi di posko tim kemenangan Perum Gresik Kota Baru (GKB). Acara deklarasi diawali dengan Khotmil Quran dan Santunan Anak Yatim.

Lantunan ayat suci Alquran terdengar di posko kemenangan, doa bersama anak yatim menjadi pertanda awal deklarasi Qosim – Alif, Senin  (10/8/2020).

loading...


Baca juga :

Pantau Perekonomian Rakyat, Wagub Emil Temui Petani dan Nelayan

Penjelasan PWNU Mengenai Kampanye Pakai Masker

Atas Inisiatif RI, Menlu ASEAN Keluarkan 8 Poin Pernyataan Bersama Jaga Perdamaian



Mohammad Qosim turut berdoa bersama Asluchul Alif meminta agar diberi kelancaran dan kemudahan dalam pencalonannya sebagai calon bupati dan calon wakil bupati Gresik di Pilbup Gresik 2020. Satu persatu anak yatim diminta maju untuk diberi bantunan.

Ke depan kita akan berikhtiar bersama untuk mensejahterakan masyarakat Gresik baik dari segi kesehatan, pendidikan, ekonomi dan berbagai sektor lainnya. Untuk menuju kota yang dicita-citakan Alquran, kota yang baldatun toyyibatun warobbun ghoffur,” ucap Qosim.

Sementara itu bakal calon wakil bupati Asluchul Alif memaparkan harapannya untuk mendampingi Qosim dalam pesta demokrasi lima tahunan Gresik ini. Ia berharap, jika diberi amanah ke depan bisa jujur dan amanah mengemban tugas mensejahterakan masyarakat.

“Semoga diberi kepercayaan ke depannya dan bisa jujur serta amanah dalam mengemban tanggung jawab,” terang pria yang kerap disapa Alif ini.

Dalam acara tersebut turut dihadiri pengurus partai pengusung seperti PKB dan Gerindra.(cz/bel)



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed