Conte Respon Pernyataan Ibrahimovic Yang Sebut Dirinya Tidak Sesuai Kriteria AC Milan

Jun 28, 2024 - 09:45
Conte Respon Pernyataan Ibrahimovic Yang Sebut Dirinya Tidak Sesuai Kriteria AC Milan
Pelatih baru Napoli Antonio Conte

Jakarta - Antonio Conte yang kini resmi berstatus sebagai pelatih baru Napoli disebut oleh Zlatan Ibrahimovic tidak masuk kriteria sebagai pelatih yang sesuai dengan AC Milan. Namun, Conte meresponnya dengan mengakui dirinya tidak kaget dengan kritik serupa termasuk perkataan dari Ibra.

Conte sebelumnya sempat dikaitkan dengan AC Milan untuk menggantikan Stefano Pioli yang kemudian oleh Ibrahimovic disebut tidak cocok dengan kriteria yang diinginkan oleh Milan. Ibra berujar Milan mencari pelatih bukan manajer.

“Tidak, tentu saja,” kata Conte saat ditanya apalah dia terkejut dengan pernyataan Ibrahimovic.

“Saya menghormati semua orang, tapi saya tidak terlalu ingat apa yang dia katakan. Saya kira dia menyebut saya sebagai manajer (bukan pelatih),” kata Conte.

Conte melanjutkan, “Saya menganggap diri saya seorang manajer dalam hal taktik dan latihan. Saya ingin suara saya didengar. Mungkin ini bisa bikin seseorang kesal di tempat lain”.

Conte yang sekarang adalah pelatih Napoli dengan kontrak selama tiga tahun setelah klub itu ditinggal Luciano Spaletti. Milan kemudian menunjuk Paulo Fonseca sebagai pelatih baru.