Cara Merawat Kulit Saat Pakai Makeup dengan Pinkflash

Citizen.co.id Lifestyle Jakarta – JAKARTA – Merupakan impian setiap wanita untuk menciptakan tampilan diri yang baru melalui riasan. Para wanita menutup kekurangan mereka, menonjolkan keunggulan wajah, meningkatkan kepercayaan diri, dan membawa kebahagiaan pada diri mereka sendiri melalui produk riasan dengan fungsi berbeda.


Di antara sekian banyak merek makeup, Pinkflash merupakan salah satu merek dapat menghadirkan pengalaman makeup paling sempurna dan memberikan efek paling signifikan untuk wajah Anda.

PLN Berhasil Pulihkan Gangguan Listrik Akibat Gempa Malang, Kurang dari 2 Jam

IWABA Gelar Seminar dan Talkshow: Ketua TP PKK Jawa Timur Arumi Bachsin, Perempuan Makhluk Istimewa dan ber-multitasking

Menurut Febryanto selaku E-Commerce Supervisor Pinkflash Indonesia, pasar Pinkflash mencakup seluruh Asia Tenggara. Setelah pertumbuhan dan terobosan lebih dari setengah tahun, Pinkflash telah mencapai hasil yang baik di banyak wilayah. Indonesia, Malaysia, Thailand, Vietnam, Filipina, dan negara lain semuanya sudah dijangkau oleh Pinkflash.


“Pinkflash terkenal berkualitas tinggi, murah, dan kaya warna, serta merupakan merek rias wajah yang cocok untuk perempuan yang menyukai hasil natural maupun yang menyukai hasil keren. Tujuan jangka panjang Pinkflash adalah memungkinkan konsumen membeli riasan berkualitas tinggi di harga terendah,” ujarnya.

Pinkflash didirikan pada September 2020. Sebagai seorang Virgo, Pinkflash selalu menetapkan persyaratan yang ketat untuk produk-produknya. Selain bahan produk makeup biasa, Pinkflash juga sering menambahkan bahan alami seperti vitamin E, minyak kelapa, kacang macadamia, madu, dan lainnya.


Bahan-bahan tersebut tidak hanya membuat produk lebih aman tetapi juga sekaligus mencapai perawatan kulit ideal. Misalnya, lipgloss Pinkflash dibuat dengan bahan-bahan alami seperti minyak kelapa, kacang macadamia, dan bunga matahari, yang dapat membuat bibir kering berkilau dan membantu perempuan secara efektif merawat bibir mereka, sehingga mudah bagi perempuan untuk mendapatkan bibir plumpy.

“Pinkflash sudah terdaftar di BPOM dan setiap produk telah diuji kandungan bahannya, memiliki laporan tes laboratoriumnya sehingga aman untuk digunakan. Untuk membeli produk Pinkflash, anda bisa mengunjungi Shopee dan membeli dari Pinkflash Official Store,” jelasnya.(cz/bel)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*