CITIZEN.CO.ID

Cara Membedakan Desahan Saat Bercinta

citizen.co.id Jakarta – Saat bercinta wanita sering mengeluarkan ‘desahan’ yang membuat sesi bercintamu semakin bergairah. Desahan ini bisa jadi menandakan wanita benar-benar menikmati sesi bercintamu dengannya. Namun, tanpa kamu sadari, ternyata sebagian wanita mendesah hanya untuk menghargai sesi bercintamu saja. Kalau begitu, bagaimana sih cara membedakannya?

Desahan wanita memang mampu membuat kamu lebih bersemangat. Namun, jika wanita memalsukan desahannya, bagaimana kamu bisa menikmati sesi bercintamu?

Baca Juga :

Kapan sih Waktu Paling Baik untuk Bercinta

Lima Rekomendasi Posisi Hubungan Intim

Kenali ciri-ciri ‘desahan palsu’ wanita agar kamu dapat memberikan kepuasan yang sebenarnya pada pasangan, dikutip dari Cosmopoiltan:

1. Perhatikan bahasa tubuhnya

Perhatikan bahasa tubuh wanita saat kamu sedang bercinta. Desahan bisa dipalsukan, namun bahasa tubuh saat sedang bercinta sulit dibohongi. Jika desahannya kencang, namun tangannya tidak memegangmu dengan erat. Bisa jadi dia tidak benar-benar menikmati sesi bercinta. Hal ini juga bisa dikenali dari respon wanita saat bercinta, apakah ia membalas sentuhanmu, atau ia hanya menerima apa yang kamu lakukan begitu saja sambil pura-pura menikmatinya dengan mengeluarkan ‘desahan palsu’.

2. Monoton

Desahan palsu dari wanita bisa sangat monoton. Artinya saat ia mendesah, desahannya tidak begitu menggoda, seperti sedang mengobrol biasa. Desahannya juga tak akan menunjukkan ia sedang ingin mencapai klimaks.

3. Meski mendesah, ia tak kunjung orgasme

Wanita yang memalsukan desahan tentu menandakan ia tidak sedang menikmati sesi bercintamu. Maka dari itu, kamu harus memastikan apakah ia benar-benar Orgasme atau tidak. Jangan karena ia mendesah dan terlihat menikmati sesi bercintamu, kamu hanya fokus pada orgasmemu saja.(cz/dtk)

25 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

One thought on “Cara Membedakan Desahan Saat Bercinta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *