oleh

Bupati Sumenep: Narkoba Racun Bagi Generasi Bangsa

Citizen.co.id Sumenep – Bupati Sumenep KH A Busyro Karim menyatakan perang terhadap narkoba. karena Narkoba hari ini sudah menyasar kepada generasi muda.

“Maka tidak salah jika narkoba dikatakan sebagai racun bagi generasi bangsa,”kata KH Busyro Karim saat memberikan sambutan.

Oleh sebab itu, perangi narkoba secara bersama-sama saling bergandengan tangan.”lawan narkoba secara kolektif,”ungkapnya.

Baca juga :

Wirausaha Mandiri Berbasis Pesantren, Komitmen Achmad Fauzi Mencetak Santri Interpreneur

KDI Rayakan HUT Ke-1, Optimis Terdepan Sebagai Pelopor Digitalisasi Koperasi, UKM dan IKM di Indonesia

Mojokerto Pupuk Bersubsidi Masih Langka Warga Jetis Curhat Ke Mas Atho

Kapolres Sumenep AKBP Darman perihal deklarasi relawan anti narkoba melibatkan para pemuda dari unsur organisasi kemasyarakatan. “Melibatkan tokoh pemuda yang berada di Desa-desa untuk membantu kita dalam pencegahan narkoba,” jelasnya.

Berdasarkan hasil data dari Polres Sumenep, sampai bulan ini pihak Kepolisian Resor Sumenep telah berhasil mengungkap 89 kasus dengan 187 orang tersangka dengan rincian 180 orang laki-laki dan 7 perempuan dengan barang bukti (BB) sebanyak 307,16 gram Narkoba jenis sabu-sabu dan 10 butih pil INEX.

Tentu angka tersebut sangat memperhatinkan mengingat Kabupaten Sumenep merupakan kota santri.

Berbagai upaya telah dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Sumenep dan Polres untuk menekan persoalan narkoba baik dengan pemhentukan kampung tangguh anti narkoba.(rus)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed