oleh

Bocah Hilang, Ditemukan di Sumur Terbungkus Karung

citizen.co.id Sumenep – Proses pencarian bocah perempuan asal Tambaagung ares, Ambunten yang hilang pada Ahad, 18 April 2021 berhasil ditemukan di dalam Sumur mati dengan keadaan terbungkus karung


Berdasarkan keterangan dari Polsek Ambunten AKP Junaidi mendengar informasi penemuan mayat di sumur mati yang jauh dari pemukiman tepatnya di Dusun Pandang, Ambunten Tengah jarak dari rumah korban ke Lokasi sekitar 2 Kilo.

PKS Jatim Punya Enam Tugas Khusus Kawal Kebijakan Pemerintah

PMI Surabaya Mengalami Krisis Stok Darah

“Saya cek rupanya bener mayat tersebut sesuai dengan ciri-ciri yang selama ini dicari,” kata AKP Junaidi kepada media di Ruang Jenazah RSUD Moh Anwar.


Selanjutkan akan dilakukan proses penyelidikan soal penemuan mayat tersebut. “Mayat tersebut sudah dilakukan otopsi di Ruangan Jenazah,” ungkapnya.

Menurut Junaidi, sebelumnya bocah tersebut mengunakan perhiasan tetapi pada saat ditemukan raib hilang. “Ini akan terus kita buruh pelakunnya,” tegasnya.

Sebelumnya, Polsek Ambunten menggerakkan seluruh anggotanya untuk melakukan penyelidikan dan pencarian, selain itu polisi juga berkoordinasi dengan instansi lain seperti Koramil dan warga desa tetangga untuk ikut membantu melakukan pencarian terhadap bocah yatim tersebut.



“kami menggerakkan anggota kami, kemudian kami juga minta bantuan masyarakat bukan hanya di desa ini desa sebelah Tambaagung Timur, Bukabu kemudian Sogiyan sampai ke Tambaagung Barat untuk mencari anak ini,” jelas Kapolsek.

Bocah tersebut saat hilang terakhir menggunakan pakaian kaos dan celana dalam warna putih, memakai kalung, gelang dan anting. Sementara keluarga korban dan sejak hilangnya bocah tersebut melakukan istighasah setiap malam di rumah korban dan sekitarnya berharap korban segera ditemukan.(cz/rus)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed