oleh

Bhakti Sosial dan Taliasih Ramadhan 1442 H. DPC HIPAKAD Kabupaten Pringsewu

citizen.co.id Pringsewu – Dewan Pengurus Cabang Himpunan Putra Putri Keluarga Angkatan Darat Kabupaten Pringsewu bersama jajarannya memberikan taliasih kepada Purnawirawan warakuwari dan orang jumpo, bertempat di wilayah Kecamatan Gadingrejo Kabupaten Pringsewu Provinsi Lampung Sabtu, 8/5/2021.


Hadir dalam acara tersebut Ketua DPC HIPAKAD Kabupaten Pringsewu Cikhan Kristianda dan jajaran Pengurus Cabangnya dan anggota .

Ketua DPD RI LaNyalla Minta Pemprov Segera Merespons Keluhan Pengeprasan Anggaran Puslatda Atlit Jatim

Menjelang Idul Fitri, Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral sidak listrik di Jawa Timur

Saat di hubungi media ini Ketua DPC HIPAKAD Kabupaten Pringsewu Cikhan Kristianda mengatakan “Kegiatan ini merupakan kegiatan yang ada di Hipakad Kabupaten Pringsewu setiap tahunnya, kemudian hari kita bisa memberikan lebih banyak lagi tali asih Ramadhan ini.

Harapan kami semoga ini bisa bermanfaat bagi penerima bantuan ini adalah peduli kita kepada keluarga besar TNI AD yang ada di sini.


kita lihat tadi di beberapa tempat banyak sekali yang di perlukan seperti bantuan kursi roda, bantuan bedah rumah dan bantuan lainnya. saya selaku ketua DPC Hipakad Kabupaten Pringsewu akan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa di tingkatkan lagi dalam meringankan beban saudara kami Putra Putri Keluarga Angkatan Darat yang ada di kabupaten Pringsewu ini.


Cik Han menambahkan lagi kedepan jajaran Pengurus Rayon Gadingrejo akan kita bentuk dan menyusul di rayon lainya di sembilan Kecamatan Kabupaten Pringsewu. (cz/ck)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed