oleh

Awal Tahun 2021, Polres Sumenep Berhasil Ungkap Prostitusi Via Whatsaap

citizen.co.id Sumenep – Polres Sumenep kembali meringkus seorang mucikari inisial EAA asal Batuan, Sumenep, Madura Jawa Timur pada Selasa, 12 Januari 2021.

Dalam rilis yang dipaparkan Polres Sumenep bahwa pelaku EAA bertindak penyedia untuk bagi pria hidung belang.

Berdasarkan laporan yang berhasil himpun Resmob Polres Sumenep berdasrkan informasi masyarakat soal ada tindakan prostitusi yang terletak di salah satu kos-kosan.

Baca juga :

Presiden Kunjungi Posko Pengungsian Mamuju dan Pastikan Bantuan bagi Warga Terdampak Gempa

Presiden Tinjau Kantor Gubernur Sulawesi Barat yang Terdampak Gempa

AKBP Darman mengatakan modus yang dilakukan oleh mucikari karena hanya cari sesuap nasi. “Biasa hanya cari makan,” kata AKBP Darman saat Konferensi Pers Rabu, 20 Januari 2021.

Sistem yang dilakukan oleh mucikari dalam menawarkan via online (whatsaap) dengan keuntungan yang diperoleh Rp 200 dari Tarif Rp 500 sedangkan korban hanya mendapatkan Rp 300.

AKP Dhani Reskrim Sumenep mengatakan pihaknya hanya mengejar tindak pidana saja. Soal berapa korban banyak hanya saja yang ditemukan dilokasi hanya satu orang. “korban semuanya adalah dewasa,” ungkapnya.

Mucikari kata Dhani, hanya menyediakan melalui via whatsaap untuk dipilih bagi pengguna. Lokasi yang dijadikan tempat prostitusi ini disebuah kos-kosan. “Alasan mucikari melakukan tersebut karena ingin menghidupi keluarganya,” pungkasnya.(rus)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed