citizen.co.id

Arema FC Rekrut 8 Pemain Baru

citizen.co.id Malang – Arema FC menyatakan sudah merekrut delapan pemain baru untuk menyambut Liga 1 2020. Singo Edan masih akan mencari pemain lain.

General Manager Arema FC Rudi Widodo mengungkapkan bahwa delapan pemain itu terdiri dari tujuh pemain lokal dan satu pemain asing. Ruddy masih belum mau membocorkan siapa saja, kecuali satu yang sudah diketahui khalayak yakni Bagas Adi Nugroho dari Bhayangkara FC.

Baca juga:

Patrich Wanggai Resmi Direkrut Persebaya

Sisanya akan diperkenalkan saat pelatih anyar, Roberto Mario Carlos Gomez, tiba di Malang. Para pemain ini dipastikan bakal hadir pada latihan perdana pada 15 Januari mendatang.

“Sudah ada tujuh pemain lokal dan satu pemain asing berposisi gelandang bertahan yang telah resmi sepakat dengan Arema. Lainnya masih proses negosiasi,” ungkap Ruddy kepada wartawan, Rabu (8/1/2020).

Baca juga:

Latihan Perdana Persebaya, Energi Baru

“Para pemain baru, kemungkinan akan bergabung saat latihan perdana. Kami juga masih memburu pemain berposisi full back. Saat ini masih belum mendapat yang terbaik,” ujar Ruddy.

Sementara terkait pemain-pemain akademi, hanya Zidan Pulanda yang dilepas oleh Arema FC. Untuk Vikrian Akbar, Andreas Francisco, dan Titan akan dipertahankan, ditambah Aji Saka yang naik kelas.

“Ada tiga pemain akademi kita pertahankan di tim utama. Kita juga mempromosikan Aji Saka dari akademi ke skuat utama. Jadi hanya Zidan Pulanda yang kami lepas,” pungkas Ruddy.(cz/jos/dtk)

 569 total views,  2 views today

2 thoughts on “Arema FC Rekrut 8 Pemain Baru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *