oleh

Aliansi Cinta NKRI Apresiasi Pemerintah Bubarkan FPI

citizen.co.id Surabaya – Pembubaran FPI secara resmi di umumkan oleh Menkopolhukam Mahfud MD, hal ini direspon baik oleh masyarakat termasuk Aliansi Cinta NKRI dan menyatakan dukungannya kepada pemerintah atas pembubaran FPI serta dinyatakan sebagai organisasi terlarang. Rabu (30/12/2020).

Ahmad Zazuli selaku ketua umum Aliansi Cinta NKRI menuturkan, Sejauh ini masyarakat tau Front Pembela Islam (FPI) seringkali melakukan sweeping dan meresahkan masyarakat mengganggu ketertiban umum dan melawan pemerintahan yang konstitusional.

Baca juga :

Menkopolhukam Mahfud MD: FPI Resmi Dilarangan

Roger Melles Tokoh Pemuda Papua Minta Pandam Jaya, Jangan Berlebihan dengan Menurunkan Baliho HRS dan Mau Bubarkan FPI

Bareskrim Periksa Rizieq Shihab Sebagai Tersangka Kasus Kerumunan Megamendung

Kami mengapresiasi dan mendukung langkah tegas pemerintah untuk membubarkan dan membersihkan organisasi preman dan Intoleran” terang Ahmad Zazuli saat di hubungi media.

Menurutnya, Indonesia adalah negara majemuk dan semua kelompok, golongan, suku, ras dan agama ada di bumi Indonesia. Dimana FPI harus menghargai toleransi antar umat beragama dan memprovokasi masyarakat Islam, agar anti terhadap pemerintah”menurut pria yang akrab disapa cak djaz.

Kami mewakili masyarakat mengucapkan terima kasih dan juga mengapresiasi kinerja Pemerintah, TNI dan Polri yang selama ini dengan sigap dan tegas menjalankan tugas Kamtibmas dan menjaga kondusifitas bangsa dan negara” tindas cak djaz

Tugas berat pemerintah setelah ini adalah mengedukasi dan tidak cukup hanya melakukan pembubaran kelembagaan namun perlu diingat bahwa organisasi tanpa bentuk juga lebih bahaya.” Pungkas Zazuli.(cz/bel)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed