oleh

Akibat di PHP, Nekat Culik Istri Orang

citizen.co.id Sumenep – Pagi-pagi mendapatkan kabar tidak enak ketika pujaan hatinya di culik orang lain tidak lain ia sebagai istrinya sendiri.

Korban bernama Nur Imama merupakan istri dari Sugiyanto (38) Ia juga sebagai Salah Satu Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Batang-Batang Sumenep, Madura Jawa Timur. Nur Imama diculik saat berada di Halaman Kantor PPK Sabtu 5 Desember 2020 pukul 8.30 WIB.

Peristiwa terjadi di halaman kantor PPK pagi saat Nur Imama ingin masuk kantor namun secara tiba-tiba datang Atwari menarik tangan korban kemudian dibawa pakai mobil Avanza disertai ancaman dengan menggunakan senjata api (pistol).

Baca juga :

KITA Jakarta Gelar Festival Pencak Silat Sesuai Protkes

Ketua Umum RNA 98: Ocehan Tentang KPK Soal Tebang Pilih Sudah Terjawab

Benteng Jokowi: Investasi Legal Seperti PT PAC Gagal Bayar, Pemerintah Harus Bertanggungjawab Terhadap Dana Nasabah

Kemudian dua anggota PPK Batang-Batang melaporkan peristiwa tersebut kepada keluarga sekitar jam 9.00.

Dalam keterangan rilis Polres Sumenep bahwa korban berhasil diselamatkan ketika masyarakat dengan menghadang mobil tersebut. Kemudian Nur Imama diamankan ke Polsek Batang-Batang dilakukan pemeriksaan

“Jadi korban diamankan di Polsek Batang-Batang untuk dimintai keterangan,”Kata Widiarti dalam rilisnya.

AKP Widiarti mengatakan motif dibalik penculikan Nur Imama salah satu penyelenggara pilkada karena ada motip cemburu. “Diduga terlapor Atwari sakit hati terhadap korban Nur Imama,”tuturnya.

karena sebelumnya antara korban dan terlapor pernah menjalin hubungan asmara dan terlapor mengajak untuk menikah, namun korban Nur Imama tidak mau

“Akan rujuk kembali dengan mantan suaminya,”pungkasnya.

Namun tidak sampai 24 Jam pelaku penculik istri orang karena di PHP dengan membawa senjata api Atwari akhirnya menyerahkan. “Pelaku saat ini diamankan dimako polsek Batang2 dan dibuatkan surat pernyataan mengamankan diri, sambil menunggu gelar perkara hari senin untuk menaikkan status terlapor menjadi tersangka,”pungkasnya.(cz/rus)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed