Ajak Nikah Fiki Naki, Dayana Malah Jadi Selebgram

citizen.co.id Selebgram – Jakarta – Nama Dayana Asembayeva ramai menjadi bahan perbincangan publik setelah mengajak menikah Fiki Naki, yang belakangan hari ini kondang setelah berpindah dari youtuber gamer menjadi spesialis Ome TV. Dayana mengajak nikah saat akun Ome TV Fiki Naki mengarahkan keduanya bertemu.

Sebagaimana lazimnya Fiki Naki saat bertemu perempuan di Ome TVgombalan pun terburai. Di tengah rayuan Fiki itulah, Dayana memuji kegantengannya, bahkan mengajaknya menikah. Menyadari Fiki Naki diajak menikah perempuan cantik, netizen alias wargane rupanya terbawa perasaan alias baper.

Tatkala rekaman video perjumpaan Fiki Naki dan Dayana itu diunggah di channel Youtube Fiki Naki, reaksi warganet menggila. Mereka mendukung Fiki merealisasinya janjinya kepada Dayana untuk menjemput perempuan muda nan jelita itu ke Khazakstan.

Reaksi warganet itu membuat Fiki Naki semakin kondang. Lelaki Minang dengan nama asli Muhammad Fiqih Ayatullah kelahiran Pekalongan, Jawa Tengah yang kini kuliah di UIN Sultan Syarif Kasim, Pekanbaru, Riau itu belakangan ini memang menjadi perhatian publik.

Setelah tidak terlalu berhasil menjadi youtuber gamer, Fiki mencoba menjadi youtuber spesialis Ome TV. Ia pun membetot perhatian publik setelah tampil berbahasa Rumania, Rusia, Spanyol, Prancis, Jerman, Mandarin, dan bahasa lain selain Indonesia dan Inggris.

Terlebih lagi, ia mengaku belajar bahasa asing itu dalam hitungan hari, pekan, atau bulan. Fiki mengaku sesungguhnya hanya menguasai bahasa Indonesia dan Inggris, selebihnya dipelajari seiring aktivitasnya di Ome TV yang menuntutnya bercakap dengan orang asing.

Kebolehannya dalam berbicara melalui berbagai bahasa asing itu membuat konten Youtubenya menjadi terkenal hanya dalam waktu beberapa bulan. Di tengah kekondangannya itulah Fiki dipertemukan aplikasi Ome TV dengan Dayana.

Tatkala pemirsa Youtube Fiki Naki yang berasal dari Indonesia, Malaysia, bahkan Thailand jatuh cinta dengan Dayana, akibatnya dahsyat. Akun Instagram @demi.demik yang semula hanya sekitar 2.000 pengikut bertambah menjadi mendadak bergeser ke ratusan ribu. Hingga Sabtu (16/1/2021), pengikut Dayana yang kini sudah jentang biru sudah 800.000 warganet.

Peningkatan jumlah pengikut Instagram tersebut juga dikomentari Fiki Naki dalam unggahan Dayana nungguin aku di Kazakhstan(Part 2). Menurutnya, Dayana mengaku sempat terkejut karena banyak orang mulai mengikuti akun Instagramnya. Baginya hal tersebut terihat sangat aneh. Dia tidak menyangka dengan apa yang terjadi pada saat itu.

Fiki Naki pada awalnya sempat khawatir ketika orang-orang sudah mulai menemukan akun dari Dayana. Ia khawatir dengan cerita dari youtuber lain mengenai orang yang mengirim pesan tidak senonoh. “Banyak orang Indonesia yang nge-DM, kayak, ‘Halo aku dari Indonesia, temenan yuk’,” ujar Dayana.

Dayana yang diketahui sebagai seorang mahasiswi Hukum dan Politik di Kazquu University, Nursultan—nama baru Astana, ibukota Kazakhstan–itu juga mengatakan bahwa orang Indonesia baik dan ramah.

Bukan hanya meningkat pengikutnya di Instagram, Dayana yang diketahui memiliki channel Youtube sejak tahun 2018 juga mulai diserbu warganet. Channel bernama Demi Demik yang pada awalnya hanya memiliki 4,42 juta subscriber, kini menjadi 17.600 subscriber.  Bahkan ia kini ketahuan telah melakukan pemotretan.

 12,399 total views,  6 views today

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*