citizen.co.id

6 Menit Rangsangan Bikin Seks Lebih Memuaskan

citizen.co.id Kesehatan – Apa yang terlintas di pikiran jika mendengar kata seks? Mungkin kesan menyenangkan dan nikmat. Tapi, tahukah Anda agar seks lebih menyenangkan lagi, bisa terapkan aturan ‘6 menit’.

Sebuah studi baru menunjukkan bahwa yang membuat seks lebih menyenangkan adalah rangsangan yang diberikan saat pra dan pasca bercinta. Hampir sebagian besar orang tidak memperhatikannya, terutama dari segi waktu.

Untuk membuktikannya, Trojan condoms dan Badan Informasi dan Pendidikan Seks, Kanada melakukan sebuah penelitian. Hasilnya membuktikan bahwa pria dan wanita sangat menyukai sentuhan atau rangsangan saat pra maupun pasca bercinta.

Dikutip dari Metro, sentuhan tersebut terdiri dari ciuman, pelukan, hingga Foreplay yang setidaknya berlangsung selama enam menit. Hal itu cenderung akan membuat mereka merasa lebih puas dan menikmati kegiatan seks yang dilakukan.

Agar lebih maksimal, ada beberapa tips yang bisa Anda berikan ke pasangan sebelum bercinta.

1. Buat playlist lagu

Terkadang saat akan bercinta, suasana akan menjadi canggung. Untuk membuatnya rileks, coba buat daftar atau playlist lagu yang romantis hingga sensual.

2. Jangan buru-buru

Saat akan bercinta, Anda jangan terburu-buru. Ajak pasangan Anda berbaring, saling bertatapan, bersentuhan, hingga berciuman. Cara ini bisa membuat pasangan terangsang namun dengan keadaan rileks.


3. Berpegangan tangan

Coba raih tangannya untuk menghilangkan rasa gugupnya. Berikan sentuhan dan pijatan di tubuhnya, sentuh bibirnya dengan jari dan beri ciuman mesra. Lakukan ini selama 60 detik hingga pasangan membalas ciuman Anda dan mulai mengikuti permainan.

4. Bisikkan kata-kata yang sensual

Coba bisikkan kata-kata yang sensual di telinganya, seperti ‘kamu luar biasa’. Walaupun simpel, tapi cukup membuatnya lebih bersemangat.(cz/bel/dtk)

 164 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *